Rodgers Minta Leicester Adaptasi dengan Cara Kerja yang Berbeda

Penulis: Dwi Prima
Selasa 26 Mei 2020, 20:16 WIB
Rodgers Minta Leicester Adaptasi dengan Cara Kerja yang Berbeda

Brendan Rodgers / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Memastikan Leicester City mampu beradaptasi dengan perubahan saat mereka menerapkan aturan baru dari adanya pandemi COVID-19 menjadi pusat perhatian Brendan Rodgers.

Di bawah Langkah Satu dari Protokol Latihan Liga Premier, pelatihan tetap non-kontak dan menjaga jarak sosial, dengan para pemain datang dalam selisih waktu yang berbeda, langsung mengenakan seragam latihan dan siap untuk segera bekerja.

Ini adalah kesempatan pertama bagi para pemain Rodgers untuk berlatih sebagai skuar sejak skorsing Liga Premier pada pertengahan Maret dan pelatih asal Irlandia Utara itu mengatakan perencanaan telah berlangsung selama beberapa minggu.

"Kami membagi lima kelompok," kata pelatih berusia 47 tahun menjelaskan awal pekan ini. "Ini benar-benar seperti waktu libur, mereka datang dengan semua protokol yang sudah disusun.

"Saya mengatakan kepada staf saya bahwa kami harus bersiap-siap untuk perubahan dalam ritme kerja kami. Kami telah beralih dari kalender bulanan, mengetahui bagaimana kami beroperasi dan bekerja, menjadi kalender mingguan, karena itu bisa berubah.

"Anda harus memiliki kelincahan untuk dapat bergerak dalam situasi yang kita hadapi dan mampu mengelolanya dengan sangat fleksibel.

"Kuncinya saat ini adalah mengamati, mendengarkan dan membaca protokol yang telah keluar dari Liga Premier dan yang lainnya. Anda harus beradaptasi.

"Kami melakukan banyak pekerjaan yang mengarah pada hari pertama kami kembali. Ada banyak komunikasi yang dilakukan di Zoom, banyak bicara, banyak organisasi, dan bagian dari itu adalah menempatkan para pemain ke dalam kelompok."

Artikel Tag: Premier League 2020, Leicester, Brendan Rodgers

353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini