Rodgers: Leicester City Sadar Mereka Harus Berbuat Lebih Baik

Penulis: Dwi Prima
Rabu 06 Okt 2021, 07:54 WIB
Rodgers: Leicester City Sadar Mereka Harus Berbuat Lebih Baik

Brendan Rodgers / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Leicester City sadar mereka harus berbuat lebih baik di area tertentu setelah hasil imbang 2-2 di Crystal Palace, menurut Brendan Rodgers.

The Foxes masuk pada interval dengan dua gol keunggulan setelah upaya dari Kelechi Iheanacho dan Jamie Vardy, tetapi The Eagles pulih di babak kedua, berkat gol dari Michael Olise dan Jeff Schlupp.  

Berbicara di Selhurst Park, Rodgers merasa hasil imbang adalah hasil yang pantas, tetapi juga menunjuk ke area di mana Leicester dapat memperbaiki permainan mereka untuk mengamankan hasil yang lebih positif selama beberapa minggu dan bulan mendatang.

"Saya pikir satu poin adalah apa yang pantas kami dapatkan dari pertandingan ini," kata pelatih asal Irlandia Utara itu kepada LCFC TV.

“Kami tidak bertahan dengan cukup baik, tidak cukup kuat, dan itulah kenyataannya. Kami memiliki beberapa peluang dan memanfaatkannya dengan sangat-sangat baik, tetapi itu adalah poin yang pantas kami dapatkan.

"Di babak pertama dan kedua, kami tidak menjaga bola dengan cukup baik. Itu jelas tidak mendekati level yang kami inginkan. Kami biasanya tim yang senang menguasai bola, tetapi terlalu banyak operan lepas dan kami terlalu banyak memberikan bola.

“Kami perlu tampil lebih baik. Saya selalu sangat fokus pada hal itu. Kami tidak akan selalu tampil di level kami, tetapi saya pikir jika Anda dapat tampil dengan baik secara konsisten, kami telah melihat bahwa hasil akan terlihat dengan sendirinya. Dalam hal hasil, kami telah membuat awal yang lambat dibandingkan dengan apa yang telah kami lakukan selama beberapa musim terakhir ini.

"Ini mungkin saat musim dibangun untuk kami. Kami tahu di mana kami perlu meningkatkan. Semoga kami bisa mendapatkan beberapa pemain kembali dan, dari situ, kepercayaan diri bisa mengalir lagi dan kemudian kami bisa lebih konsisten dalam hasil kami."

Artikel Tag: Leicester City, Brendan Rodgers, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodgers-leicester-city-sadar-mereka-harus-berbuat-lebih-baik
384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini