banner babe

Rodgers Komentari Adaptasi Tierney di Arsenal

Penulis: Dwi Prima
Jumat 08 Nov 2019, 21:06 WIB
Rodgers Komentari Adaptasi Tierney di Arsenal

Kieran Tierney and Brendan Rodgers / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Manajer Leicester Brendan Rodgers tidak ragu Kieran Tierney akan menemukan performa terbaiknya lagi dan membuat dampak di Arsenal.

Pada hari Sabtu (09/11) di Stadion King Power, Rodgers dan Tierney akan berada di pihak yang berlawanan untuk pertama kalinya sejak mantan manajer Celtic itu pindah ke Leicester pada Februari lalu, dengan bek kiri itu sekarang bermain di Arsenal menyusul kepindahannya sebesar 25 juta poundsterling dari Celtic Park pada bulan Agustus.

"Sebagai pemain, pada minggu pertama bekerja dengannya, saya bisa melihat setelah dua atau tiga hari mengapa ada banyak desakan untuknya," kata Rodgers.

"Sejak saat itu dia benar-benar brilian bagi saya. Dia menjadi lebih kuat, dan lebih kuat, sangat agresif dalam permainannya.

"Dia bekerja keras setiap hari tetapi dia juga memiliki mental yang kuat, dan dia memiliki banyak mentor yang baik. Scott Brown adalah kapten yang luar biasa bagi saya, dan dia (Tierney) memakai mantel itu untuk mencoba dan menjadi seperti dia.

"Setiap hari dalam latihan dia sangat fokus untuk menjadi lebih baik, dan jelas dia mencintai Celtic sebagai klub. Dia mendukung klub, dan itu memberinya tambahan satu persen setiap kali dia bermain.

"Jadi sebagai pemain dia luar biasa, dan dia menjadi kapten bagi saya di beberapa kesempatan juga, tetapi juga anak yang hebat, sangat rendah hati, dia hanya ingin menjadi yang terbaik sebisa yang dia bisa."

Artikel Tag: premier league 2019, Leicester, Brendan Rodgers

931  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini