Rodgers Kirim Sinyal Maguire Merapat ke Manchester United

Penulis: Demos Why
Sabtu 03 Agu 2019, 07:25 WIB
Rodgers Kirim Sinyal Maguire Merapat ke Manchester United

Brendan Rodgers (Foto: Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Laicester City, Brendan Rodgers, mengindikasikan bahwa bek tengah andalannya, Harry Maguire, akan merapat ke Manchester United musim panas ini. Rodgers bahkan kini hanya bisa menunggu keputusan akhir saga transfer Maguire di akhir pekan ini.

Saga transfer Maguire tampaknya akan segera berakhir, pasalnya Rodgers sudah mengindikasikan bahwa sang pemain tengah menuju Manchester United di musim panas ini. Rodgers juga tak menampik bahwa diantara kedua klub telah tercapai kata sepakat dan Maguire tinggal menuntaskan transfernya dengan melakukan tes medis.

"Sudah jelas bahwa antara kedua klub terlah terjalin komunikasi. Namun masih ada yang harus dilakukan Harry untuk menuntaskannya seperti tes medis," ujar Rodgers dilansir dari Sky Sports.

"Dia pemain spesial dan tentu kami tidak ingin kehilangannya. Namun ada satu hal yang masih kita nantikan di akhir pekan ini."

"Saya pikir jika ada hal lain yang ingin kami kabarkan maka akan diungkapkan setelah akhir pekan. Saat ini kedua klub telah sepakat dan masih ada beberapa hal yang harus dilalui sebelum menuntaskannya."

Ketika ditanya terkait potensi untuk mendatangkan pemain pengganti bagi Maguire, Rodgers mengaku belum bisa memutuskannya.

"Saat ini kedua belah pihak telah sepakat terkait nilai transfer Maguire dan kami hanya bisa melihat bagaimana akhir dari cerita ini," ujarnya melanjutkan.

Man United sendiri dikabarkan telah sepakat untuk mendatangkan Maguire dengan nilai transfer mencapai angka 80 juta poundsterling atau setara dengan 1,3 triliun rupiah. Jika transfer ini terwujud, maka Maguire akan menggusur posisi pemain belakang Liverpool, Virgil van Dijk, sebagai bek termahal di dunia.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Leicester City, Brendan Rodgers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodgers-kirim-sinyal-maguire-merapat-ke-manchester-united
1007  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini