Rodgers Kecewa Jika Liverpool Tidak Dinobatkan Sebagai Juara

Penulis: Dwi Prima
Jumat 01 Mei 2020, 20:47 WIB
Rodgers Kecewa Jika Liverpool Tidak Dinobatkan Sebagai Juara

Brendan Rodgers / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Brendan Rodgers mengatakan akan "sangat disayangkan" jika Liverpool tidak dinobatkan sebagai juara Liga Premier musim 2019/20.

Liverpool saat ini memiliki keunggulan 25 poin di puncak klasemen Liga Premier dan berada dalam jarak yang sangat dekat untuk merengkuh gelar liga pertama mereka dalam 30 tahun terakhir ketika musim tiba-tiba dihentikan karena wabah corona virus pada bulan Maret.

"Mereka jelas secara konsisten merupakan tim terbaik," kata manajer Leicester City, Rodgers, berbicara kepada Eamonn Holmes di podcast Eamonn dan Gaffers.

"Level yang mereka mainkan, kualitas yang mereka miliki, mereka benar-benar fantastis.

"Jadi akan sangat disayangkan jika mereka tidak mendapatkan kesempatan untuk mengangkat gelar.

"Mereka telah menunggu begitu lama, mereka layak mendapatkannya, tetapi Jurgen (Klopp) akan bersikap seperti semua orang, berharap kita bisa kembali bermain tetapi jelas, ia menginginkan ini semua terjadi di lingkungan yang aman."

Rodgers menderita kekecewaan besar saat masih bertanggung jawab atas Liverpool pada 2014, ketika kekalahan di kandang dari Chelsea di akhir musim membuat Manchester City berhasil melewati mereka di klasemen dan merebut gelar liga.

"Itu bukan takdir kami dan tentu saja Anda memiliki momen di mana Anda berpikir kembali ke musim itu," katanya.

"Kami sudah sangat dekat, dan itu akan sangat brilian bagi kami jika kami berhasil melakukannya, tetapi itu tidak terjadi sehingga Anda hanya harus move on."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Brendan Rodgers

342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini