Rodgers Ingin Leicester Manfaatkan Momentum Kemenangan Atas Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 16 Feb 2021, 15:27 WIB
Rodgers Ingin Leicester Manfaatkan Momentum Kemenangan Atas Liverpool

Brendan Rodgers / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bos Leicester City Brendan Rodgers sangat ingin mempertahankan momentum mereka setelah menang atas Liverpool pada akhir pekan lalu.

Leicester bangkit kembali dari ketinggalan dan berhasil mengalahkan Liverpool di periode terakhir babak kedua, sebuah momentum yang sangat ingin dimanfaatkan oleh mantan manajer Celtic ini. 

Rodgers sekarang berharap kemenangan Liga Premier ke-14 bagi The Foxes pada musim ini, kemenangan yang berhasil mengangkat mereka ke posisi kedua dalam klasemen, dapat menumbuhkan kepercayaan di antara para pemainnya saat mereka bersiap untuk momen sibuk dan penting lainnya dalam musim mereka.

Selanjutnya, The Foxes akan melakukan perjalanan jauh ke Republik Ceko untuk mengikuti pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa UEFA melawan Slavia Praha pada tengah pekan ini, sebuah laga yang akan menguras tenaga dan akan menjadi ujian yang sangat berat bagi anak asuhnya.

"Ketika Anda mengalahkan tim dengan kualitas seperti itu, tentu saja, ini tentang melanjutkan kepercayaan yang Anda miliki," kata pria asal Irlandia Utara itu. "Saya pikir kami telah menunjukkan itu tahun ini di pertandingan besar.

"Seperti yang saya katakan, kami datang dan bermain dengan ketenangan dan ketenangan dan menunjukkan kualitas yang hebat untuk mencetak gol, jadi ini adalah langkah lain bagi kami.

"Saya senang untuk para pemain, untuk seberapa keras mereka bekerja dan kami mendapatkan penghargaan kami ketika keluar dari permainan."

Artikel Tag: Brendan Rodgers, Liverpool, Leicester

550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini