Rodgers Hanya Akan Jual Pemain yang Diizinkan Pergi

Penulis: Dwi Prima
Minggu 05 Jan 2020, 22:44 WIB
Rodgers Hanya Akan Jual Pemain yang Diizinkan Pergi

Brendan Rodgers / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Brendan Rodgers mengatakan tidak ada pemain dari skuat Leicester-nya yang akan dijual di bursa transfer Januari, kecuali jika klub menginginkan mereka pergi.

Rodgers akan menjadikannya prioritas untuk mempertahankan anggota kunci dari skuat yang saat ini berada di urutan kedua di Liga Premier dan menargetkan kompetisi Liga Champions setelah musim yang luar biasa.

James Maddison telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, sementara bek Ben Chilwell dilaporkan berada di radar beberapa klub.

"Tidak ada yang akan pergi dari sini jika kita tidak ingin mereka pergi," katanya. "Saya pikir kami memiliki beberapa pertanyaan dalam hal pinjaman dan untuk beberapa pemain muda kami.

"Tetapi para pemain yang selalu dibicarakan dan disebutkan, tidak akan ada yang pergi."

Rodgers juga memperkirakan akan ada sedikit aktivitas transfer dalam hal para pemain yang tiba di Leicester, bahkan dengan rencana sementara disiapkan untuk terlibat di kompetisi Eropa musim depan.

"Kami tahu jika kami akan bermain sepakbola Eropa musim depan maka kami akan membutuhkan kedalaman tetapi Januari adalah bulan yang sangat sulit," katanya.

"Saya pikir kita akan melihat apakah kita dapat meningkatkan skuat dan jika tidak, kita harus menunggu sampai musim panas, tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya, kami berada di tempat yang sangat baik dan kami tidak ingin tergesa-gesa.

"Mereka harus menjadi pemain yang bisa meningkatkan skuat."

Artikel Tag: Premier League 2020, Leicester, Brendan Rodgers

428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini