Rodgers Frustrasi Iheanacho Gagal Bobol Gawang City

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 07 Mei 2019, 10:06 WIB
Rodgers Frustrasi Iheanacho Gagal Bobol Gawang City

Iheanacho Melewatkan Peluang Emas saat Leicester kalah 0-1 dari Man City / via Sky Sports

Berita Liga Inggris: Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, merasa frustrasi saat timnya kalah 0-1 dari Manchester City di Etihad Stadium pada dini hari tadi.

Rodgers mengaku bahwa timnya seharusnya bisa membawa pulang satu poin andai striker mereka, Kelechi Iheanacho mampu menuntaskan peluang emas yang didapatkannya di menit-menit akhir laga.

"Ia harusnya bikin gol pada laga tadi. Saya sudah bicara dengannya bahwa di laga penting seperti ini, tidak ada banyak momen yang bisa diciptakan," ujar Rodgers di sesi jumpa pers.

"Laga tadi cukup ketat, organisasi pertahanan kami tampil sangat baik. Mereka tidak punya banyak peluang begitupun dengan kami."

"Namun ketika peluang emas datang, seharusnya ia [Iheanacho] bisa mencetak gol dari peluang tersebut. Ia tahu itu."

"Di depannya ada pemain berkelas seperti Jamie Vardy, jadi sulit bagi Iheanacho untuk menemukan ritme. Bagaimanapun, tadi adalah momen dimana Anda bisa memberi dampak bagi tim. Ia sudah pernah melakukannya di pertandingan lain."

"Tadi benar-benar peluang emas untuknya. Bola datang menghampirinya dan ia dalam posisi yang bagus. Sayang tendangannya tidak membuahkan gol. Saya merasa setidaknya kami berhak atas gol itu dan membawa pulang satu angka," pungkas Rodgers kecewa.

Kemenangan City 1-0 lewat tendangan roket Vincent Kompany ini pun membuat The Citizen kembali memuncaki klasemen Premier League dan penentuan gelar juara pun bakal ditentukan pada laga pekan terakhir saat City bertandang ke markas Brighton pada Minggu (12/5).

Artikel Tag: Kelechi Iheanacho, Leicester City, Brendan Rodgers

1861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini