Rodgers Bersikap 'Santai' Terkait Masa Depan Tielemans

Penulis: Dwi Prima
Kamis 16 Sep 2021, 00:49 WIB
Rodgers Bersikap 'Santai' Terkait Masa Depan Tielemans

Youri Tielemans and Brendan Rodgers / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Leicester City, Brendan Rodgers menegaskan dia santai tentang masa depan Youri Tielemans meskipun pembicaraan kontrak sangat berlarut-larut.

Gelandang Leicester, Tielemans mengatakan minggu ini bahwa dia tetap membuka opsi, meski negosiasi mengenai kontrak baru terus berlanjut.

Dia terikat kontrak di Stadion King Power hingga 2023 dan Rodgers mengatakan pada Februari lalu, bahwa dia ingin mempertahankan pemain internasional Belgia itu di The Foxes dalam jangka panjang.

Mereka akan menjamu Napoli dalam pertandingan pembuka Liga Europa pada Kamis malam (16/09) dan eks pelatih Liverpool tetap tenang perihal pembicaraan yang sedang berlangsung dengan situasi pemain termahal Leicester, ketika ia direkrut dengan harga 35 juta poundsterling.

Dia berkata: "Tidak ada drama dengan itu. Ini hanya realitas situasi. Itu hanya menjadi masalah bagi saya, jika ada kurangnya komitmen atau tidak ada intensitas yang sama, tetapi itu tidak pernah terjadi dengan Youri.

"Itu wajar, dia adalah pemain yang sangat berbakat yang sedang berdiskusi dengan klub dan kami akan melihat ke mana itu akan membawa kami.

"Saya tidak tahu (mengapa itu berlarut-larut), saya berkonsentrasi pada sepak bola dan memastikan dia adalah pemain terbaik yang seperti dirinya bisa, memberinya dukungan, lingkungan, dan budaya untuk menjadi seperti itu.

"Dia adalah profesional kelas atas dan menyenangkan untuk bekerja dengannya dan selama dia di sini, hingga selama ini, dia akan selalu memberi yang terbaik dan saya akan selalu memberikan yang terbaik untuk perkembangannya."

Artikel Tag: Leicester City, Brendan Rodgers, Youri Tielemans

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodgers-bersikap-santai-terkait-masa-depan-tielemans
352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini