Rodgers Akui Leicester Kecewa Gagal Kalahkan Southampton

Penulis: Dwi Prima
Minggu 02 Mei 2021, 22:17 WIB
Rodgers Akui Leicester Kecewa Gagal Kalahkan Southampton

Brendan Rodgers / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Brendan Rodgers mengakui Leicester City frustrasi meninggalkan Stadion St. Mary dengan hanya satu poin pada hari Jumat (30/04), tetapi memuji Southampton karena mencegah The Foxes membuat empat kemenangan beruntun.

Terlepas dari kartu merah Jannik Vestergaard di menit ke-10, The Saints unggul di awal babak kedua melalui penalti James Ward-Prowse, tetapi Leicester bangkit dan membalas ketika Jonny Evans mencetak gol keduanya dalam tiga pertandingan Liga Premier.

Hasil imbang 1-1 itu membuat The Foxes berada di urutan ketiga di Liga Premier dengan empat pertandingan tersisa, tetapi Rodgers mengatakan tempo permainan mereka, terutama di tahap-tahap awal, bisa lebih baik.

"Kami kecewa dengan satu poinnya, terutama dengan keadaan permainan, bermain dengan 11 vs 10 begitu lama," katanya kepada LCFC TV. "Biasanya, dalam situasi seperti itu, kami sangat baik.

"Kami terlihat sedikit lelah, saya harus mengatakannya, dan itu tidak benar-benar sampai mereka mencetak gol sehingga kami menaikkan tempo permainan kami. Anda harus memberikan pujian kepada Southampton. Mereka bertahan dengan baik.

"Mereka bertahan sangat kuat dan kemudian, begitu mereka mendapatkan gol, mereka punya alasan untuk bertarung. Kami memiliki banyak bola dan masuk ke beberapa area bagus, tapi kami tidak bisa menemukan keakuratan dalam umpan kami dan penyelesaian akhir yang berkualitas untuk mencetak gol.

"Anda terkadang hanya membutuhkan sedikit keberuntungan, sedikit kualitas, tetapi tidak ada alasan. Southampton pantas mendapatkan satu poin, tidak ada keraguan tentang itu, dan kami tidak berbuat cukup banyak untuk menang."

Artikel Tag: Brendan Rodgers, Leicester City, Southampton

427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini