Rodgers Akui Dirinya Tahu Kabar Grealish Cedera Sebelum Laga Berlangsung

Penulis: Dwi Prima
Selasa 23 Feb 2021, 19:14 WIB
Rodgers Akui Dirinya Tahu Kabar Grealish Cedera Sebelum Laga Berlangsung

Jack Grealish / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Brendan Rodgers mengungkapkan bahwa dia mengetahui cedera Jack Grealish sebelum Leicester City mengalahkan Aston Villa di tengah pembicaraan tentang kebocoran kabar itu.

Villa menderita kekalahan kandang 2-1 dari Leicester pada akhir pekan lalu, ketika mereka berjuang untuk mendapatkan keunggulan di sepertiga akhir dengan absennya kapten klub, Grealish.

Desas-desus tentang ketidakhadirannya mulai beredar di media sosial sehari sebelum pertandingan, dan Rodgers kini mengakui bahwa dia juga mengetahui berita itu sebelumnya.

Bos Leicester mengatakan kepada wartawan pasca pertandingan: “Kami selalu harus mempersiapkan tim bahwa dia akan bermain.

"Saya sudah mendengar mungkin 24 jam sebelumnya bahwa ada keraguan tetapi Anda tidak pernah bisa selalu mempercayai hal-hal ini, rumor yang beredar, jadi kami harus waspada dan berpikir bahwa dia akan bermain."

Pelatih kepala Villa, Smith mengungkapkan kekesalannya atas informasi tim yang bocor setelah peluit akhir dan berjanji akan mengambil tindakan terhadap mereka yang bertanggung jawab.

"Saya diberi tahu di media sosial ada rumor dia tidak akan bermain," katanya. "Jika itu keluar dari tempat latihan kami, saya akan mencari tahu dari mana asalnya dan menegur siapa pun itu.

"Ini adalah sesuatu yang tidak akan saya sukai dan kami pasti akan membukanya.

Smith menambahkan tentang peluang sang kapten untuk fit di pertandingan selanjutnya: "Jika saya optimis mungkin dia akan kembali saat melawan Leeds atau, jika tidak, Sheffield United tetapi saya harus dibimbing oleh dia dan staf medis dan melihat bagaimana kabar terbarunya."

Artikel Tag: Jack Grealish, Aston Villa, Brendan Rodgers

432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini