Rodgers Akui Covid dan Sakit Ganggu Persiapan Leicester

Penulis: Dwi Prima
Kamis 09 Des 2021, 09:39 WIB
Rodgers Akui Covid dan Sakit Ganggu Persiapan Leicester

Brendan Rodgers / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Leicester, Brendan Rodgers mengungkapkan tujuh pemain dan tiga anggota staf tidak melakukan perjalanan ke Italia untuk pertandingan Liga Europa melawan Napoli.

The Foxes akan lolos ke babak 16 besar sebagai pemenang Grup C dengan kemenangan di pertandingan terakhir mereka dan masih bisa menghindari play-off dengan finis di puncak jika mereka bermain imbang.

Jika mereka kalah dari penantang gelar Serie A, perjalanan mereka ke fase knock-out akan bergantung pada hasil antara Legia Warsawa dan Spartak Moscow.

Eks manajer Swansea City mengatakan pada konferensi pers pasukan yang telah melakukan perjalanan ke Naples harus terkikis habis karena kasus positif Covid-19 dan penyakit lainnya.

Dia mengatakan: “Kami telah memiliki sejumlah orang, staf dan pemain, yang tidak bepergian. Kami telah memiliki beberapa positif (Covid) kasus, beberapa umumnya tidak baik, jadi kami tidak mau mengambil risiko.”

Ketika diminta untuk menentukan mana pemain yang sakit, Rodgers tidak bisa memberikan nama-nama yang spesifik, mantan pelatih Liverpool menambahkan: “Itu sesuatu yang Anda akan lihat. Kami akan memiliki tujuh yang tidak tersedia.

“Sudah (selama) beberapa hari lalu. Secara umum, Anda mulai melihat beberapa kasus dan, bagi kami, itu selalu tentang kesehatan pemain kami.

“Bepergian ke negara asing, kita harus menghormati bepergian ke Italia. Kami masih memiliki skuat yang kuat di sini, tapi sayangnya itu bukan skuat yang sepenuhnya fit.”

Artikel Tag: Leicester, Brendan Rodgers, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodgers-akui-covid-dan-sakit-ganggu-persiapan-leicester
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini