Rodgers: 100 Gol Jamie Vardy Hanya Masalah Waktu

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 14 Des 2019, 20:46 WIB
Rodgers: 100 Gol Jamie Vardy Hanya Masalah Waktu

Jamie Vardy (sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Bos Leicester City, Brendan Rodgers, mengklaim bahwa Jamie Vardy layak disebut sebagai salah satu pemain top Premier League dengan catatan golnya saat ini hampir menyentuh 100 gol.

Striker tersebut telah mencetak 96 gol di papan atas jelang kunjungan ke Norwich City pada Sabtu (14/12) malam WIB.

Dia juga merupakan pencetak gol terbanyak Premier League dengan 16 gol setelah brace yang ia cetak dalam kemenangan 4-1 atas Aston Villa akhir pekan lalu.

Pemain 33 tahun itu sudah mencetak gol dalam delapan pertandingan berturut-turut, dan hanya pemain Lazio, Ciro Immobile, yang mampu mencetak lebih banyak gol di lima liga top Eropa musim ini dengan total 17 golnya.

Rodgers berkata, “Jamie memberi Anda kepercayaan diri karena ada bukti. Para striker besar memberi Anda keyakinan itu karena membuktikannya di lapangan sepanjang waktu.”

“Dia suka mencetak gol dan merupakan pencetak gol alami. Ada kepercayaan yang melekat bahwa dia akan mencetak gol di setiap laga.”

“Saya akan sangat senang begitu dia mencapainya (100 gol), tak diragukan lagi dia akan melakukannya. Ini hanya masalah waktu.”

Pelatih Leicester itu melanjutkan, “Dia pemain fenomenal. Dia adalah orang yang rendah hati. Baginya untuk mencapai 100 gol dalam jangka waktu yang dia miliki sebagai pemain Premier League adalah hal yang luar biasa.”

Leicester City sendiri saat ini duduk di urutan kedua di Premier League, delapan poin di belakang pemuncak klasemen Liverpool, setelah membuat rekor klub dengan delapan kemenangan beruntun di liga.

Artikel Tag: Jamie Vardy, Leicester City, Brendan Rodgers

836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini