Robin van Persie Ungkap Alasan Tolak Jadi Asisten Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Jun 2022, 05:13 WIB
Legenda Arsenal, Robin van Persie.

Robin van Persie. (Foto: ANP Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks striker timnas Belanda, Robin van Persie, mengungkap alasan utama kenapa dirinya menolak tawaran menjadi asisten Erik ten Hag di Manchester United. Apakah itu?

Usai resmi ditunjuk sebagai manajer Manchester United, Erik ten Hag bergerak cepat dengan langsung menunjuk asisten yang akan membantu kinerja dirinya mulai musim 2022/23. Sejauh ini, Ten Hag telah mengumumkan menunjuk Mitchell van der Gaag dan Steve McClaren sebagai asistennya pada musim depan.

Namun sebelum menunjuk dua nama tersebut, Ten Hag ternyata sempat melakukan pendekatan terhadap Robin van Persie. Eks timnas Belanda itu saat ini menjabat sebagai pelatih kelompok usia di Feyenoord sekaligus berstatus mantan striker Setan Merah. Namun sayangnya tawaran Ten Hag mendapatkan penolakan dari Rvp.

Belakangan, Van Persie mengungkap alasan utama kenapa dirinya menolak ajakan Ten Hag untuk kembali ke MU. Salah satu alasan terkuatnya adalah keluarga.

"Pada saat ini, putra dan putri kami adalah yang terpenting," ujar Van Persie kepada Life After Football.

"Fakta bahwa mereka berdua menemukan gairah pada apa yang mereka lakukan saat ini merupakan jal terpenting. Hobi yang mereka jalankan sangat menyenangkan, tetapi sebagai orang tua Anda pasti berharap mereka benar-benar menikmatinya."

"Dina berhasil melakukannya dengan hobi menunggang kuda, dia benar-benar menyukainya. Sementara Shaqueel memiliki hal yang sama dengan sepak bola. Istri saya, Bouchra, mengembangkan semua bakatnya dengan proyek kami dan itu bagus untuk dilihat. Kami bersenang-senang bersama."

"Di London, ketika saya bermain di Arsenal, kami pindah lima kali. Kami juga tinggal di Manchester dan Istanbul. Secara keseluruhan, kami pergi selama hampir empat belas tahun," pungkasnya.

Artikel Tag: Robin van Persie, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robin-van-persie-ungkap-alasan-tolak-jadi-asisten-erik-ten-hag
822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini