Robin Gosens Sambut Baik Ketertarikan Barcelona

Penulis: Rei Darius
Minggu 04 Jul 2021, 23:30 WIB
Robin Gosens buka kemungkinan terima tawaran Barcelona.

Robin Gosens tersanjung dengan ketertarikan Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Robin Gosens mengindikasikan keterbukaan untuk bergabung dengan Barcelona, seiring dengan performa gemilangnya bersama tim nasional Jerman dan Atalanta.

Sang full-back berusia 26 tahun itu menjadi salah satu pemain yang mencuri perhatian dari timnas Jerman, dengan mencetak sebuah gol dan dua buah assist.

Der Panzer pun sukses merengkuh tiket lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2020 sebagai runner-up Grup F, grup neraka, namun sayangnya, mereka langsung disingkirkan oleh Inggris karena takluk 0-2 di Wembley.

Ketertarikan klub-klub besar di Italia, seperti Juventus dan Inter Milan, terhadap Robin Gosens sudah diketahui sejak lama, namun sang pemain bintang Atalanta itu kini dikaitkan dengan Barcelona.

"Kami akan mencari tahu sekarang. Saya sudah pernah mengatakan kepada ayah saya untuk tidak membicarakan ini selama Piala Eropa," kata Gosens kepada Sport1.

"Kini kami sudah kembali ke rumah, saya akan berbicara dengannya dan mencari tahu apakah ada sesuatu dalam program.

"Saya tidak berbohong ketika saya mengatakan bahwa saya tidak mengetahui apa pun. Fokus saya sepenuhnya ada pada Piala Eropa saat itu. Ketika ada sesuatu yang terjadi, kita lihat saja."

Gosens merupakan motor serangan La Dea di sisi kiri lapangan, dengan berkontribusi berupa 11 gol dan enam assist di Serie A pada musim lalu. Itu merupakan catatan paling impresifnya di klub asal Bergamo sejak bergabung pada tahun 2017 silam.

Artikel Tag: Robin Gosens, Barcelona, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robin-gosens-sambut-baik-ketertarikan-barcelona
909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini