Robin Gosens Puas Golnya Mampu Bantu Inter Imbangi Barcelona

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 13 Okt 2022, 15:21 WIB
Robin Gosens merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Barcelona, saat Inter Milan mampu menahan imbang Blaugrana 3-3 di laga matchday keempat Liga Champions (13/10) / via Getty Images

Robin Gosens merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Barcelona, saat Inter Milan mampu menahan imbang Blaugrana 3-3 di laga matchday keempat Liga Champions (13/10) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek sayap Inter Milan yaitu Robin Gosens, mengaku puas bisa mencetak satu gol di saat tim yang dibelanya bermain imbang 3-3 melawan Barcelona dini hari tadi (13/10).

Inter Milan melakoni partai yang sangat dramatis ketika bertandang ke markas Barcelona di Stadion Camp Nou pada matchday keempat Liga Champions.

Di pertandingan semalam, Inter bahkan nyaris mengunci kemenangan 3-2 setelah Robin Gosens sukses mencetak gol di menit ke-89.

Namun gol dari Gosens itu akhirnya disamakan oleh Robert Lewandowski di masa injury time dan kedua tim pun akhirnya harus puas bermain imbang 3-3.

Terlepas dari kegagalan Nerazzurri mencuri poin penuh di markas Blaugrana, Gosens mengatakan tetap puas gol yang dicetaknya mampu membantu Inter pulang ke Italia dengan oleh-oleh 1 poin.

"Masuk sebagai pemain pengganti dan bisa mencetak gol yang penting bagi tim merupakan perasaan yang luar biasa untuk saya," ucap Gosens dalam wawancaranya kepada InterTV.

"Dengan situasi saya yang sedikit sulit akhir-akhir ini, saya begitu senang dengan gol yang saya buat."

Berkat hasil imbang 3-3 kontra Barca, Inter kini hanya perlu meraih satu kemenangan lagi untuk bisa lolos ke babak knockout.

Asa itu pun sangat besar karena mereka 'cuma' perlu menghadapi tim juru kunci klasemen Grup C yaitu Viktoria Plzen, yang di empat laga selalu menelan kekalahan.

"Hasil pertandingan ini membuat tim semakin termotivasi untuk memberikan sesuatu yang lebih," lanjut Gosens.

"Kami mampu memberikan penderitaan bagi tim seperti Barcelona dan ini harus mendorong kita untuk bisa tampil lebih baik lagi," tutup bek asal Jerman ini.

Artikel Tag: Robin Gosens, Inter Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robin-gosens-puas-golnya-mampu-bantu-inter-imbangi-barcelona
1147  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini