Robin Gosens Klaim Inter Telah Berhasil Lewati Periode Buruk

Penulis: Demos Why
Sabtu 12 Nov 2022, 09:03 WIB
Bek sayap Inter Milan, Robin Gosens.

Robin Gosens. (Foto: Marco Tacca)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek sayap Inter Milan, Robin Gosens, mengklaim Nerazzurri pada saat ini telah berhasil melewati periode buruk mereka usai mencatatkan penampilan mengecewakan di awal musim. Apa alasannya?

Inter Milan mencatatkan penampilan yang kurang mengesankan di Serie A musim ini. Pasalnya dari 14 penampilan mereka di liga, Inter sudah mencatatkan 5 kali kekalahan. Hal itu lantas membuat Nerazzurri yang kini menempati peringkat kelima tertinggal 11 angka dari Napoli yang masih perkasa do pucuk klasemen.

Meski demikian, belakangan ini Inter mulai menunjukkan penampilan yang mengesankan. Selain sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions, pada tengah pekan ini mereka berhasil menghajar Bologna dengan skor telak 6-1.

Menanggapi penampilan apik Inter belakangan ini, Robin Gosens lantas mengklaim skuat La Beneamata telah berhasil melewati masa-masa sulit di awal musim.

"Momen terburuk sudah berlalu. Kami keluar dengan baik, dan Inter harus memiliki ambisi untuk melaju setinggi mungkin," ujar Gosens kepada DAZN.

"Kami telah mencapai babak 16 Besar [Liga Champions]. Di liga [Italia] masih ada sedikit jurang dalam hal poin, tetapi musim masih panjang, dan tidak ada yang tahu bagaimana akhirnya. Yang bisa kami katakan, kami siap untuk menghadapi apa pun."

Pada kesempatan yang sama, Gosens mengaku bahagia sejak didatangkan oleh Inter pada Jannuari 2022. Meski sempat dibekap cedera hamstring, namun Inter tetap menunjukkan kepercayaan kepada dirinya.

"Kebahagiaan besar saya datang di salah satu tim terkuat di dunia. Saya terkejut juga, panggilan itu datang pada saat kondisi yang paling buruk, ketika saya sedang bergelut dengan cedera. Tetapi saya harus mengatakan, selama tiga tahun saya telah bekerja dengan sangat baik," ujarnya melanjutkan.

"Saya juga banyak merenung, karena saya ingin memahami bagaimana tubuh saya bekerja, dan mengapa itu tidak bekerja seperti yang saya inginkan. Itu adalah cedera yang sangat serius, mungkin saya meremehkan dampaknya pada tubuh saya."

"Praktis saya tidak bermain selama satu tahun. Tanpa pertandingan, Anda tidak dapat memiliki ritme dan kepercayaan diri yang Anda butuhkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Robin Gosens, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robin-gosens-klaim-inter-telah-berhasil-lewati-periode-buruk
544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini