Robin Gosens Hentikan Rekor Buruk Inter Sulit Cetak Gol Lewat Open Play

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 08 Apr 2023, 14:30 WIB
Robin Gosens

Robin Gosens

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gol Robin Gosens ke gawang Salernitana membantu Inter Milan menghindari rekor negatif gagal mencetak gol dari open play dalam 500 menit.

Nerazzurri harus mencetak gol dalam 16 menit pertama di Stadio Arechi untuk menghindari rekor 500 menit tanpa gol dari permainan terbuka di semua kompetisi.

Romelu Lukaku telah mencetak dua gol untuk Inter dalam lima pertandingan sebelumnya, namun selalu melalui titik putih, yang berarti gol Lautaro Martinez ke gawang Lecce pada tanggal 5 Maret merupakan gol terakhir Nerazzurri yang tercipta dari permainan terbuka.

Terakhir kali mereka bertahan lebih dari 500 menit tanpa mencetak gol terjadi pada tahun 2012 (541 menit), saat Claudio Ranieri menjadi pelatih.

Namun sayang, gol Robin Gosens tidak menolong nerazzurri membawa poin penuh dari markas Salernitana. Inter Milan harus puas ditahan imbang lewat gol Antonio Candreva jelang pertandingan berakhir.

Kini posisi nerazzurri sangat rawan digeser AS Roma di peringkat ke-5 dengan 50 poin, selisih satu angka dari Inter. Atau bahkan Inter berpotensi digeser Atalanta yang berada di posisi ke-6. Untuk AS Roma sendiri akan menghadapi laga tandang melawan Torino, sementara Atalanta akan memainkan laga kandang melawan Bologna.  

Artikel Tag: Robin Gosens, Salernitana, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robin-gosens-hentikan-rekor-buruk-inter-sulit-cetak-gol-lewat-open-play
697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini