banner babe

Robertson Yakin United Bertekad Akhiri Tren Kemenangan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Kamis 17 Okt 2019, 21:15 WIB
Robertson Yakin United Bertekad Akhiri Tren Kemenangan Liverpool

Andy Robertson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bek Liverpool Andy Robertson tahu Manchester United akan senang untuk memulai musim mereka dengan mengakhiri 17 kemenangan beruntun rival abadi mereka di liga.

Skuat Jurgen Klopp menuju ke Old Trafford dengan tekad untuk menyamai raihan kemenangan berturut-turut di Liga Premier milik Manchester City.

Dengan keunggulan 15 poin dari tuan rumah yang sedang berusaha mendapatkan bentuk terbaiknya, membuat Liverpool menjadi favorit kuat untuk memenangkan laga penuh gengsi ini.

United tidak percaya diri karena tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir, tetapi Robertson sangat sadar akan pengaruh yang menggembirakan dari pertemuan ini bagi tuan rumah.

Ini akan menjadi pertandingan yang ke-203 - antara dua klub tersukses dalam sejarah sepak bola Inggris.

"Selalu ada keunggulan untuk itu. Ini adalah permainan yang tepat dan, kadang-kadang, dimainkan seperti pertandingan sistem gugur turnamen," katanya kepada liverpoolfc.com.

"Saya pikir tidak masalah seperti apa bentuk penampilan Anda di laga-laga ini. Tidak masalah bahwa kami memenangkan delapan pertandingan (di liga musim ini) dan mereka sedikit kesusahan. Itu adalah Man United v Liverpool.

"Saya tidak ragu bahwa mereka akan menghasilkan reaksi yang baik setelah penampilan buruk melawan Newcastle.

"Saya benar-benar yakin bahwa mereka akan berjuang dan berusaha memulai musim mereka. Bagi mereka, tidak ada waktu yang lebih baik untuk melakukannya selain melawan kita.

"Tetapi kami memiliki tujuan kami sendiri. Itulah yang harus kita perjuangkan."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Andy Robertson

495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini