Robertson Tidak Yakin Manchester City Akan Terpeleset

Penulis: Depe Ptr
Senin 06 Mei 2019, 10:50 WIB
Robertson Tidak Yakin Manchester City Akan Terpeleset

Andy Robertson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Liverpool, Andy Robertson mengakui dia tidak berharap rival gelar The Reds yaitu Manchester City akan terpeleset melawan Leicester, tetapi mengatakan The Reds telah melakukan semua yang mereka bisa untuk menjaga tekanan pada juara bertahan.

Divock Origi mencetak gol kemenangan di menit 86 di Newcastle pada Sabtu malam (04/05) ketika Liverpool menang 3-2 untuk kembali ke puncak klasemen, unggul dua poin dari City, yang melawan Leicester di Etihad, Senin (06/05).

"Tekanan ada pada kami berdua, ini merupakan perburuan gelar yang luar biasa. Kami tahu yang bisa kami lakukan hanyalah membawanya ke pertandingan terakhir dan untungnya kami sudah melakukannya," kata kapten Skotlandia itu kepada Sky Sports News.

"Jika kami meraih 97 poin dan tidak memenangkan liga, maka tentu saja kami akan kecewa tetapi kami tidak bisa berbuat lebih banyak. Kami menghadapi tim top tapi saya yakin mereka akan menang. katakan hal yang sama tentang kita."

"Kami telah menekan Manchester City, tetapi mereka punya delapan hari untuk mempersiapkan laga melawan Leicester, jadi saya yakin mereka akan siap."

"Kami tidak akan mengharapkan apa pun, tetapi kami selalu bisa berharap."

Robertson juga memuji kemampuan mereka untuk tetap tenang di bawah tekanan, serta kontribusi yang dibuat musim ini oleh pemain yang bukan starter reguler, setelah pemain pengganti Xherdan Shaqiri dan Origi melakukan kombinasi untuk mencetak gol kemenangan di Newcastle.

"Ketika Anda melihat kembali musim ini, kami telah mencetak banyak gol di akhir pertandingan. Itulah yang kami lakukan, kami tetap tenang," tambah Robertson.

"Kami tahu kami fit dan kami tahu kami kuat dan itulah mengapa kami terus menyerang. Untungnya, Divock muncul lagi dengan sundulan yang indah."

Artikel Tag: premier league 2019, Manchester City, Andy Robertson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robertson-tidak-yakin-manchester-city-akan-terpeleset
1114  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini