Robertson Tegaskan Liverpool Tidak Fokus Pada Man City

Penulis: Dwi Prima
Rabu 19 Jan 2022, 07:51 WIB
Robertson Tegaskan Liverpool Tidak Fokus Pada Man City

Andy Robertson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Andy Robertson menegaskan fokus Liverpool bukan pada Manchester City tetapi menerima kenyataan bahwa mereka harus terus mendorong rival mereka dengan harapan menghidupkan kembali perburuan gelar Liga Premier.

Sang juara bertahan memiliki keunggulan 11 poin di puncak, setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak, dan dengan pertemuan April di Stadion Etihad masih jauh, tim Jurgen Klopp harus menemukan konsistensi kemenangan yang menghasilkan akhir-akhir yang epik seperti pertempuran di musim 2018-19.

Pada kesempatan itu City, yang memulai tahun dengan tertinggal tujuh poin, memenangkan 14 pertandingan terakhir mereka (Liverpool memenangkan 10 dari 11 pertandingan terakhir), untuk mengungguli rival mereka dengan satu poin.

Kali ini perbedaan antara keduanya lebih lebar tetapi setelah mengalahkan Brentford 3-0, kemenangan liga pertama mereka sejak pertengahan Desember, Robertson yakin Liverpool harus menempatkan diri mereka pada posisi di mana mereka dapat mengambil keuntungan jika City goyah.

“Kami tidak bisa fokus pada Man City. Man City adalah salah satu tim terbaik dalam sejarah Liga Premier dan mereka telah menunjukkan bahwa terutama selama enam atau tujuh minggu terakhir, mereka menang 1-0, 2-1 dan hanya melakukan cukup untuk memenangkan pertandingan. Itulah yang membuat Anda memenangkan kejuaraan,” katanya kepada LiverpoolFC.com.

"Mungkin kami sedikit kesulitan baru-baru ini, memberikan petunjuk dan hal-hal seperti itu, tetapi yang bisa kami lakukan hanyalah fokus pada diri kami sendiri, fokus pada setiap pertandingan yang kami mainkan dan mencoba, jika mereka tergelincir, bersiaplah untuk melakukannya. Tutup celahnya.

"Kesenjangannya sangat besar. Kami lebih suka memiliki poin, jadi semoga jika kami memenangkan pertandingan itu, kami bisa tertinggal delapan poin."

Artikel Tag: Andy Robertson, Liverpool, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robertson-tegaskan-liverpool-tidak-fokus-pada-man-city
2253  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini