Robertson Puji Penampilan Joe Gomez Saat Lawan Newcastle

Penulis: Dwi Prima
Minggu 01 Mei 2022, 03:43 WIB
Robertson Puji Penampilan Joe Gomez Saat Lawan Newcastle

Joe Gomez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Andy Robertson memuji Joe Gomez, yang tampil berkelas pada hari ketika kedalaman skuat Liverpool kembali mengemuka dalam kemenangan 1-0 di Newcastle.

Jurgen Klopp membuat lima perubahan pada Starting XI-nya untuk perjalanan ke Newcastle, memberikan istirahat yang berharga kepada orang-orang seperti Trent Alexander-Arnold, Fabinho, Thiago dan Mohamed Salah.

Rotasi ini menawarkan peluang bagi Joe Gomez dan James Milner, yang menjadi opsi skuat musim ini.

Naby Keita juga salah satu yang dimainkan dan pengaruhnya signifikan, mencetak gol kemenangan untuk terus menambah tekanan kepada Man City.

Dan setelah penampilan kemenangan lainnya yang mengandalkan kekuatan skuat, yang telah menampilkan 37 pemain sepanjang musim, ada banyak kekaguman dari Andy Robertson dan Milner.

"Posisi kami saat ini, menantang di semua lini, itu membuktikan Anda membutuhkan seluruh skuat dan kami diberkati untuk memiliki skuat dengan pemain yang hebat," kata Milner, yang memiliki 13 starter musim ini, mengatakan kepada BT Sport.

"Perpaduan yang baik dari para pemain muda yang datang dan mendorong semua orang dan semua pemain dibutuhkan, itu terbukti dengan setiap pertandingan."

Sentimen itu digaungkan oleh Robertson, yang menunjukkan banyak cinta untuk Gomez dan Keita setelah penampilan mereka yang menentukan di St James' Park.

"Saya pikir Joe adalah kelas yang berbeda di bek kanan, seperti yang dikatakan Milly, kami membutuhkan semua orang di skuat," kata Robbo.

"Kami diberkati karena kami memiliki semua orang yang fit sekarang, mungkin selain Bobby, tetapi banyak dari kami yang bugar dan sehat dan berjuang untuk mendapatkan tempat di starting XI."

Artikel Tag: Joe Gomez, Andy Robertson, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robertson-puji-penampilan-joe-gomez-saat-lawan-newcastle
1092  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini