Robertson Puji Cara Liverpool Jalankan Rencana Permainan

Penulis: Dwi Prima
Senin 17 Jan 2022, 21:27 WIB
Robertson Puji Cara Liverpool Jalankan Rencana Permainan

Andy Robertson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Andy Robertson merasa Liverpool mendapatkan hadiah karena tetap berpegang pada rencana permainan mereka saat mereka berjuang untuk menang 3-0 atas Brentford di Anfield.

Pertandingan Liga Premier hari Minggu (16/01) adalah ujian bagi The Reds dan sundulan Fabinho pada menit ke-44 terbukti merupakan terobosan penting saat mereka mencari kemenangan pertama di divisi itu selama sebulan terakhir.

Pasukan Jürgen Klopp membangun keunggulan mereka setelah turun minum ketika sundulan Alex Oxlade-Chamberlain, dari umpan silang Robertson, diikuti dengan gol kado ulang tahun untuk Takumi Minamino.

Pasca-pertandingan, Robertson memberikan analisisnya tentang bagaimana laga berlangsung dan menjelaskan mentalitas para pemain Liverpool sehubungan dengan mengejar selisih 11 poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

"Ya, tentu saja, bermain melawan tim yang sangat bagus dalam bertahan, lima di belakang, tiga jenis bek tengah yang besar, lini tengah yang kokoh, dan dua striker yang sangat bagus," katanya.

"Jadi kami tahu itu akan sulit, kami tahu kami harus bersabar dan itu hanya mencoba untuk mendapatkan terobosan itu. Itu jelas malam yang membuat frustrasi pada hari Kamis, saya pikir semua orang merasakannya di sini.

"Anda bisa merasakan para penggemar hanya menginginkan gol pertama untuk membuat mereka rileks, tetapi kami harus tetap berpegang pada apa yang telah kami latih, apa yang telah kami rencanakan dan untungnya kami mendapat terobosan tepat sebelum jeda. Dan saya pikir babak kedua adalah performa yang sangat bagus.

"Kami tidak bisa fokus pada Man City. Man City adalah salah satu tim terbaik dalam sejarah Liga Premier dan mereka telah menunjukkan bahwa terutama selama enam atau tujuh minggu terakhir, mereka baru saja menang 1-0, 2-1 dan melakukan sesuatu yang cukup untuk memenangkan pertandingan."

Artikel Tag: Andy Robertson, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robertson-puji-cara-liverpool-jalankan-rencana-permainan
570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini