Robertson Percaya Skotlandia Bisa Repotkan Belanda

Penulis: Dwi Prima
Rabu 02 Jun 2021, 16:27 WIB
Robertson Percaya Skotlandia Bisa Repotkan Belanda

Andy Robertson / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Steve Clarke dan Andy Robertson percaya Skotlandia dapat menyebabkan masalah bagi Belanda dalam pertandingan pemanasan pertama mereka menjelang Kejuaraan Eropa.

Tim asuhan Clarke akan menghadapi tim asuhan Frank De Boer pada hari Rabu (02/06) dalam persiapan Skotlandia mempersiapkan pertemuan Grup D mereka dengan Republik Ceko, Inggris dan Kroasia pada bulan Juni, dalam turnamen besar pertama negara itu selama 23 tahun.

Skotlandia, yang telah menikmati kamp latihan pra-Euro di Portugal, juga akan menghadapi Luksemburg dalam pertandingan persahabatan lainnya.

Clarke mengatakan kepada Sky Sports News: “Kami ingin menjadi yang terbaik di turnamen dan itu masih sedikit jauh sehingga kami akan menggunakan dua pertandingan persahabatan untuk mencoba dan menjadi lebih baik.

“Saya pikir ketika Anda melihat Grup D dan lawan yang kami hadapi, Inggris dan Kroasia adalah finalis dan semifinalis Piala Dunia, Republik Ceko kami semua tahu adalah tim yang sangat bagus, kami bermain melawan mereka baru-baru ini, jadi kami berharap pertandingan yang sulit.

"Pertandingan melawan Belanda seharusnya memberi kami keuntungan yang baik untuk turnamen ini."

Robertson, yang akan menjadi kapten di Euro dan bisa mendapatkan caps ke-44 melawan Belanda, percaya mereka dapat menyebabkan masalah kepada Belanda dan berpikir timnya dapat menggunakan kesempatan untuk menggarisbawahi potensi mereka.

Bek kiri Liverpool mengatakan: "Kami semua berada pada tahap yang berbeda tetapi besok akan menjadi penting bagi kami.

“Anda ingin menguji diri sendiri melawan yang terbaik dan Belanda tentu saja ada di atas sana, negara yang fantastis dengan beberapa pemain berkualitas bagus.

“Kami akan berusaha mengikuti taktik dan menyebabkan masalah bagi mereka. Melihat skuat kami sekarang, para penggemar bisa bersemangat dan memang demikian, tetapi kami harus pergi dan menunjukkan kualitas yang kami miliki, mungkin kualitas yang telah kami tunjukkan di level klub dan menyatukan semuanya."

Artikel Tag: Andy Robertson, Skotlandia, Belanda

543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini