Robertson Main di Final Liga Champions, Bos Skotlandia Tidak Khawatir

Penulis: Dwi Prima
Selasa 24 Mei 2022, 21:16 WIB
Robertson Main di Final Liga Champions, Bos Skotlandia Tidak Khawatir

Andy Robertson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Steve Clarke tidak khawatir tentang final Liga Champions akhir pekan ini yang berdampak buruk pada kemampuan Andy Robertson untuk memimpin Skotlandia ke semifinal play-off Piala Dunia di kandang melawan Ukraina minggu depan.

Bek kiri itu akan bermain untuk The Reds melawan Real Madrid dalam pertandingan final Liga Champions pada hari Sabtu (28/05), yang berarti dia tidak akan bergabung dengan tim nasional sampai hari Minggu atau Senin, hanya beberapa hari sebelum pertandingan di Hampden Park pada hari Rabu, 1 Juni.

Clarke tidak terpengaruh oleh prospek Robertson memainkan pertandingan besar untuk klubnya begitu dekat dengan pertandingan besar lainnya untuk negaranya.

“Ketika Anda memainkan jumlah permainan yang dimiliki Liverpool, ketika Anda pergi ke final dari semua kompetisi, para pemain fit dan mereka mengerti apa yang dibutuhkan secara fisik dan mental untuk mempersiapkan pertandingan, jadi saya tidak meragukan Andy,” kata Clarke.

Scott McKenna adalah pemain lain yang tidak akan hadir saat skuat berkumpul pada akhir pekan ini, karena ia akan bermain untuk Nottingham Forest melawan Huddersfield di final play-off Championship di Wembley.

“Dengan cara yang sama kami mengelola sisanya, kami hanya akan menyesuaikan mereka (Robertson dan McKenna) ketika mereka tersedia,” kata Clarke.

“Semoga keduanya memiliki akhir pekan yang baik dan datang dengan senyum di wajah mereka Senin depan dan kemudian kami bersiap untuk pertandingan.

“Saya hanya memiliki skuat selama tiga hari sebelum pertandingan. Andy dan Scott akan bergabung dengan kami pada hari Minggu atau Senin sehingga kami hanya memiliki beberapa hari dengan skuat penuh bersama sebelum pertandingan, tetapi kami akan siap.”

Artikel Tag: Andy Robertson, Liverpool, Skotlandia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robertson-main-di-final-liga-champions-bos-skotlandia-tidak-khawatir
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini