Robertson: Liverpool Sangat Layak Kalah dari Napoli

Penulis: Dwi Prima
Kamis 08 Sep 2022, 18:50 WIB
Robertson: Liverpool Sangat Layak Kalah dari Napoli

Andy Robertson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Andy Robertson mengakui bahwa Liverpool terlalu terbuka di Napoli dalam kekalahan yang layak, menunjuk pada fakta bahwa tidak banyak tekanan yang diciptakan.

The Reds tampil buruk di Italia. Kontrol jauh di luar jangkauan pasukan Jurgen Klopp yang diekspos dan kemudian dihukum oleh tim Napoli yang siap bertarung.

Tim Italia menemukan ruang di mana seharusnya tidak ada, tetapi malah ada lubang menganga dan pertahanan Liverpool terbuka. Skor 4-1 bisa saja lebih banyak.

Setelah pertandingan, Klopp mengakui bahwa dia tidak dapat mengingat satu situasi counter-pressing dari timnya sebelum masuknya Thiago dengan 30 menit tersisa, yang menjelaskan semuanya.

Robertson menggandakan hal itu, dengan mengatakan timnya "terlalu terbuka" dan tidak ada dukungan setelah awal laga yang harus dihindari.

"Kami bermil-mil terlalu terbuka, tidak bisa datang ke tempat seperti ini dan tidak kompak. Kami memiliki peluang, mereka memiliki peluang – mereka adalah tim yang jauh lebih baik,” kata Robbo kepada BT Sport.

“Ketika Anda adalah tim yang menekan dan Anda melewatkan satu tekel, Anda perlu satu lainnya untuk menindaklanjutinya dan mendukungnya.

“Terlalu sering mereka mendapat giliran dan mereka memiliki ruang terbuka yang besar untuk berlari ke arah kami dan mengirim bola ke belakang dan menyebabkan masalah pada dua bek tengah kami.

“Apakah itu dua lawan dua, tiga lawan dua. Ketika Anda pergi di pertandingan Liga Champions, Anda tidak bisa terbuka lebar seperti itu. Kami harus kembali ke dasar, Anda harus kompak."

Artikel Tag: Andy Robertson, Liverpool, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robertson-liverpool-sangat-layak-kalah-dari-napoli
732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini