banner babe

Robertson: Kemenangan Atas Newcastle Jadi Modal Hadapi Jadwal Sibuk

Penulis: Dwi Prima
Senin 16 Sep 2019, 14:56 WIB
Robertson: Kemenangan Atas Newcastle Jadi Modal Hadapi Jadwal Sibuk

Andy Robertson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Andy Robertson ingin Liverpool menggunakan kemenangan 3-1 atas Newcastle United sebagai modal untuk melalui jadwal sibuk bulan ini.

Pertandingan itu menandai awal dari tujuh pertandingan dalam tiga kompetisi sampai jeda internasional berikutnya pada awal Oktober.

Dimulai dengan laga tandang melawan Napoli di Liga Champions pada Selasa malam (17/09), Robertson menjelaskan mengapa pulih dengan benar dan tekad sangat penting.

"Agustus lebih santai dalam hal yang biasa kami lakukan tetapi September kembali ke jadwal yang super sibuk," kata pemain Skotlandia itu kepada Liverpoolfc.com.

"Liga Champions dimulai pada hari Selasa dan kami akan terbang pada hari Senin.

"Jadi ini semua tentang pemulihan, kita harus pulih dengan benar dan kita harus siap untuk pergi pada hari Selasa. September adalah masa yang sibuk - kita harus melewatinya dan mendapatkan hasil yang kita butuhkan."

The Reds tertinggal dalam pertandingan Liga Premier untuk pertama kalinya sejak awal April ketika Jetro Willems melepaskan tembakan yang melewati Adrian di menit ketujuh.

Pasukan Jurgen Klopp membutuhkan waktu untuk menemukan ritme mereka ketika mereka membalikkan keadaan, yang dimulai ketika Mane mencetak gol.

Robertson, yang sebelumnya bermain di bawah bos Newcastle saat ini, Steve Bruce di Hull City, tahu bahwa sangat penting untuk Liverpool menemukan keseimbangan.

"Di sini, kami tidak terlalu sering ketinggalan sehingga itu adalah reaksi yang baik karena itu tidak sering terjadi." kata bek kiri ini.

"Semua orang bereaksi dengan sangat baik dan untungnya kami dapat membalikkan keadaan karena semakin lama permainan berjalan, rencana permainan Steve Bruce semakin hebat; Saya sudah menjadi bagian dari itu dan saya tahu betapa bagusnya mereka dalam hal itu. Untungnya kami dapat menyamakan kedudukan cukup cepat."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Andy Robertson

380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini