Robertson Ingin Pindah ke Celtic Pada Masa Depan

Penulis: Dwi Prima
Jumat 23 Sep 2022, 19:41 WIB
Robertson Ingin Pindah ke Celtic Pada Masa Depan

Andy Robertson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Andy Robertson tidak terburu-buru untuk meninggalkan Liverpool, tetapi dia telah mengungkapkan kapan kepindahan ke Celtic perlu dilakukan untuk memenuhi impian masa kecilnya.

Penduduk asli Glasgow mengakui di masa lalu bahwa kesempatan untuk menjadi bagian juara bertahan Liga Utama Skotlandia akan menjadi daya tarik yang jelas baginya.

Dia akan, bagaimanapun, enggan untuk kembali ke klub masa kecilnya ketika melewati masa jayanya, membuatnya menjadi sasaran empuk bagi anggota keluarga yang tidak puas dan masih berharap untuk melihat sisa kariernya di Anfield.

Robertson mengatakan kepada podcast Currie Club: “Setiap kali saya menonton mereka, saya mempertimbangkannya. Ketika Anda menonton mereka dan melihat stadion yang penuh sesak, sebagai penggemar Anda selalu memiliki mimpi itu. Idealnya saya ingin mengakhiri karier saya di sini di Liverpool. Jika saya bisa tetap berada di puncak permainan saya, di puncak pohon sepanjang karier saya, itulah rute yang ingin saya lalui.

"Tetapi juga, ketika saya melihat Celtic dan ketika saya tumbuh dewasa, saya berpikir saya ingin memberi mereka tahun-tahun terbaik saya. Ketika saya berada di Queen's Park, saya bermimpi untuk tetap bermain dengan mereka dan selalu bermimpi memberikan tahun-tahun terbaik saya.

“Saya tidak ingin pergi sebagai pria berusia 34 atau 35 tahun yang paman saya mulai membenci saya karena saya tidak bisa bergerak lagi! Waktu akan menjawab. Saya tidak melihat terlalu jauh ke depan dan saya tidak sering melihat ke belakang. Akan ada waktunya untuk itu.”

Artikel Tag: Andy Robertson, Celtic, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robertson-ingin-pindah-ke-celtic-pada-masa-depan
716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini