Robertson Bicara Tentang Striker Baru Liverpool, Darwin Nunez

Penulis: Dwi Prima
Jumat 15 Jul 2022, 08:48 WIB
Robertson Bicara Tentang Striker Baru Liverpool, Darwin Nunez

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek kiri Liverpool, Andrew Robertson mengatakan bahwa dia belum banyak berbicara dengan pemain baru The Reds, Darwin Nunez.

Nunez, 23 tahun, bergabung dengan The Reds dari Benfica dengan biaya transfer yang memecahkan rekor klub yang bisa naik menjadi 85 juta poundsterling.

Dia memainkan pertandingan pertamanya untuk klub dalam kemenangan 4-0 mereka melawan Manchester United dalam pertandingan persahabatan pra-musim di Bangkok pada hari Selasa (12/07) saat The Reds menurunkan tim muda.

Dengan skuat yang baru bergabung dari liburan musim panas, striker Uruguay mungkin perlu waktu untuk berkenalan dengan rekan satu tim barunya. Robertson mengatakan bahwa dia dan pemain baru itu belum banyak bicara.

Berbicara pada konferensi pers, dia berkata: "Dia tinggi! Tapi, lihat kita belum terlalu lama kembali, tapi kita harus membiarkan dia beradaptasi.

"Dia terlihat bagus dalam latihan, dan para pemain Brasil dan semua orang yang berbicara bahasanya banyak membantunya. Saya tidak berpikir saya dan dia telah melakukan banyak percakapan, kami hanya saling tersenyum, tetapi itu akan datang (pembicaraan rutin)."

Liverpool menghadapi sang striker di Liga Champions musim lalu, di mana The Reds mengalahkan Benfica di perempat final. Nunez adalah duri dalam daging mereka, mencetak gol di kedua leg, dan penampilannya meyakinkan The Reds untuk membawanya ke Anfield.

Robertson merasa pemain baru The Reds bisa menjadi pemain bagus untuk Liverpool jika dia bisa meniru aksi heroiknya.

Dia menambahkan: “Pemain yang fantastis; kami bermain melawannya, dan dia membuat kami kesulitan untuk para pemain bertahan dalam dua pertandingan, dan jika dia menampilkan performa itu, maka dia akan menjadi pemain yang sangat bagus untuk kami.”

Artikel Tag: Darwin Nunez, Andy Robertson, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robertson-bicara-tentang-striker-baru-liverpool-darwin-nunez
1568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini