Robertson Bicara Tentang Pentingnya Kesehatan Mental

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 18 Jun 2022, 20:00 WIB
Robertson Bicara Tentang Pentingnya Kesehatan Mental

Andy Robertson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tony dan Men's Wellbeing Walking Group diundang ke tempat latihan Liverpool untuk jalan-jalan mingguan mereka, di mana mereka disambut oleh Andy Robertson yang berbicara tentang kesehatan mental.

Tim Liverpool ini telah lama mengikuti hal-hal yang paling penting bagi penggemar, dan kali ini tidak berbeda dengan Robertson.

Bek kiri itu berbicara kepada beberapa anggota kelompok jalan kaki, yang didirikan dengan tujuan mendorong lebih banyak pria untuk tetap aktif sambil membicarakan kesehatan mental mereka.

Pemain asal Skotlandia itu ingin menunjukkan pentingnya berbicara, menjelaskan bagaimana beberapa rekan satu timnya di ruang ganti Liverpool menderita masalah pribadi.

Tony, pendiri grup ini, memulai inisiatifnya saat bertemu dengan seorang teman untuk jalan-jalan di masa pandemi Covid-19. Saat itu, Tony sedang dalam masa pemulihan dari Covid dan ingin meningkatkan kesehatannya, sementara temannya sedang mengalami beberapa masalah pribadi.

Pasangan itu mulai berjalan secara teratur sebelum Tony menyadari pasti ada pria lain yang mau bergabung dengan mereka.

Tony menulis surat kepada Liverpool FC dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran kelompok berjalannya. Klub mengundang mereka ke tempat latihan The Reds untuk jalan-jalan mingguan, di mana mereka bergabung dengan Robertson.

"Jika saya melihat ke ruang ganti kami, orang-orang telah melalui banyak hal, dan Anda jelas menemukan orang-orang yang membuat Anda nyaman berbicara, dan begitu Anda melakukannya, itu seperti melegakan bahu Anda, jika ada sesuatu yang menggangu Anda," kata Robbo mengatakan dalam sebuah video yang diterbitkan oleh Liverpool FC.

Artikel Tag: Andy Robertson, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robertson-bicara-tentang-pentingnya-kesehatan-mental
727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini