Robertson Beri Penilaian Brutal Tentang Kekalahan Terbaru Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 03 Jan 2023, 22:17 WIB
Robertson Beri Penilaian Brutal Tentang Kekalahan Terbaru Liverpool

Andy Robertson / Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek kiri Liverpool, Andrew Robertson memberikan penilaian brutal tentang apa yang salah bagi The Reds dalam kekalahan tandang 3-1 mereka dari Brentford tadi malam.

Tim Jurgen Klopp jauh dari cukup baik, Brentford jelas merupakan tim yang lebih baik secara keseluruhan karena mereka memberi banyak tekanan.

Robertson mengatakan Liverpool kurang di setiap lini ketika dia berbicara setelah pertandingan, pemain internasional Skotlandia itu juga tampaknya menunjukkan bahwa para pemain tidak mengikuti instruksi yang diberikan kepada mereka sebelumnya.

“Jelas kami tidak melakukan apa yang seharusnya kami lakukan. Sesederhana itu,” ujar Robertson seperti dikutip dari Daily Mirror.

”Kami tidak memiliki pelari di belakang, kami tidak memiliki siapa pun yang bermain tinggi dan melebar, kami tidak memiliki siapa pun di ruang, kami tidak dapat mempertahankan bola, kami kehilangan bola kedua, bola di situasi set-piece yang mereka tangani.

“Jadi ya, ketika Anda menambahkan semua itu, Anda tidak akan pernah mendapatkan hasil di tempat ini. Kami tahu apa yang Brentford kuasai, tidak sulit untuk mengetahui apa yang mereka kuasai, dan mereka sangat konsisten dalam hal itu. Kami siap dengan apa yang kami harapkan tetapi kesulitan dengan itu.

“Set-piece adalah senjata besar bagi mereka, dua gol pertama datang dari situ, itu sangat mengecewakan dari sudut pandang kami. Anda masuk di babak pertama saat tertinggal 2-0 dan Anda harus berjuang keras.

“Kami mencoba, 15-20 menit pertama babak kedua saya pikir kami bermain dengan baik, kami mendapat gol, kami jelas mendapatkan satu gol yang dianulir, kami memiliki beberapa peluang dan kemudian kami mulai melakukan lebih banyak serangan, itu berhasil dan kami terkena serangan balik.

"Saya tidak berpikir kami dapat mengeluh tentang hasil hari ini, tentang ke mana perginya tiga poin, saya pikir Brentford pantas mendapatkannya dan itulah mengapa kami menemukan diri kami dalam posisi kami sekarang."

Artikel Tag: Andy Robertson, Liverpool, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robertson-beri-penilaian-brutal-tentang-kekalahan-terbaru-liverpool
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini