Robertson Berharap Skotlandia Bisa Bangkit Saat Lawan Moldova

Penulis: Dwi Prima
Kamis 02 Sep 2021, 19:26 WIB
Robertson Berharap Skotlandia Bisa Bangkit Saat Lawan Moldova

Andy Robertson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Andy Robertson menegaskan Skotlandia tidak boleh membiarkan fokus mereka melayang jelang laga kandang yang penting melawan Moldova.

Harapan Skotlandia untuk memenangkan Grup F mengalami kemunduran ketika mereka kalah 2-0 dari unggulan teratas Denmark dan mereka sekarang tampaknya berada dalam pertempuran tiga arah untuk tempat kedua dengan Israel dan Austria.

Sementara pertarungan di Wina kemungkinan memiliki pengaruh besar pada prospek negaranya, Robertson bersikeras bahwa semua perhatian tim harus memastikan mereka mengambil poin penuh dari pertandingan mereka di Hampden melawan tim kecil Moldova.

Sang nakhoda berharap dukungan besar dari tuan rumah pada akhir pekan ini, untuk membantu menciptakan suasana optimis yang serupa dengan yang ditemui di Kopenhagen.

Dia berkata: “Yang berikutnya selalu yang paling penting. Saya telah terlibat dalam regu yang belum mengambil poin ketika kami mungkin seharusnya mendapatkan poin.

"Kami akan memiliki pendukung kami kembali di Hampden. Para penggemar di Denmark, berada tepat di belakang tim dan para pemain bereaksi.

"Mudah-mudahan kami bisa meniru itu pada hari Sabtu, semoga memiliki penonton yang fantastis. Bagi saya, pertandingan berikutnya selalu yang paling penting, Anda hanya bisa melihat apa yang ada di depan Anda dan itulah Moldova.

“Kami harus pulih dengan cepat, mencoba menampilkan performa yang bagus dan mencoba mendapatkan tiga poin dan kemudian kami akan beralih ke laga melawan Austria.”

Artikel Tag: Andy Robertson, Skotlandia, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robertson-berharap-skotlandia-bisa-bangkit-saat-lawan-moldova
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini