Robertson Berharap Liverpool Bisa Rayakan Gelar Liga Premier

Penulis: Dwi Prima
Minggu 31 Mei 2020, 23:27 WIB
Robertson Berharap Liverpool Bisa Rayakan Gelar Liga Premier

Andy Robertson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bek kiri The Reds, Andy Robertson berharap timnya dapat merayakan keberhasilan mereka meraih gelar Liga Premier musim 2019-20.

Namun, Robertson menyatakan bahwa Liverpool masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan sebelum perayaan dapat berlangsung.

Diumumkan kemarin bahwa Liga Premier akan kembali pada 17 Juni. The Reds perlu dua kemenangan lagi untuk mengklaim gelar Liga Premier 2019-20.

Robertson mengatakan kepada situs web resmi klub: ‚ÄúSemoga kita dapat merayakan gelar jika kita menyelesaikan pekerjaan kita dan akan ada waktu untuk merayakannya ketika waktunya tepat.

"Tapi untuk saat ini kami harus tetap fokus, kami tahu betapa sulitnya pertandingan apa pun yang akan datang dan kapan pun mereka mulai, kami perlu membuat pertandingan ini menjadi kemenangan dan mendapatkan trofi itu untuk klub ini."

Liverpool belum memainkan pertandingan kompetitif sejak pertandingan Liga Champions melawan Atletico Madrid. Pertandingan itu berlangsung pada bulan Maret.

Dengan tanggal kembalinya musim yang sudah dikonfirmasi, Liverpool punya waktu tiga minggu lagi untuk bersiap menghadapi pertandingan kompetitif.

Tiga minggu masih cukup lama untuk menunggu, tetapi itu akan sia-sia jika Liverpool gagal mengamankan gelar Liga Premier.

Ini akan menarik untuk melihat bagaimana para pemain Liverpool dapat mengatasi intensitas permainan di awal pertandingan mendatang.

Mereka pada dasarnya belum bermain selama tiga bulan, yang berarti mereka bisa saja sedikit kaku dan kehilangan ritme permainan.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Andy Robertson

394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini