Robertson Akui Skotlandia Kalah Kelas dari Denmark

Penulis: Dwi Prima
Kamis 02 Sep 2021, 19:44 WIB
Robertson Akui Skotlandia Kalah Kelas dari Denmark

Andy Robertson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kapten Andy Robertson mengakui bahwa Skotlandia layak kalah 2-0 di kualifikasi Piala Dunia dari Denmark di Kopenhagen pada Rabu malam (01/09).

Dengan bek kanan Stephen O'Donnell dan Nathan Patterson tidak dapat terlibat karena alasan Covid-19, bersama dengan pemain lain yang absen dari skuat Steve Clarke, Robertson memainkan pertandingan sebagai bek sayap kanan.

Tim tuan rumah, yang mencapai semifinal Euro 2020, keluar dengan kekuatan penuh di Stadion Parken dan dua gol dalam 15 menit dari Daniel Wass dan Joakim Maehle membuat Skotlandia terancam.

Tidak sampai setengah jam, ketika Clarke kembali menempatkan Robertson kembali ke sisi kiri Skotlandia, timnya mulai stabil meskipun tidak ada jalan untuk menyamakan kedudukan.

Pemain Liverpool berkata: “Apa yang telah kami tunjukkan adalah kami telah meningkat sejak tiga atau empat tahun lalu, laga ini bisa saja menjadi 3-0 atau 4-0, tetapi kami berusaha keras.

"Sayangnya kami menemukan diri kami tertinggal dua gol, babak kedua Anda keluar dan mencoba untuk mendapatkan kembali permainan, Anda mencoba untuk memberi ciri pada permainan, kami telah melakukan itu pada waktu yang tepat tetapi saya merasa Denmark selalu memegang kendali dan itu adalah hal yang mengecewakan.

"Kami tahu mereka akan mencoba memulai laga dengan cepat untuk pertama kalinya di depan penonton mereka, setelah Euro yang fantastis.

"Tujuan kami adalah untuk menenangkan segalanya dan menyesuaikan diri dengan permainan, kami tidak berhasil melakukannya dan ketika Anda mendapati diri Anda tertinggal 2-0 melawan tim yang sangat bagus, itu adalah perjuangan yang berat dan sayangnya kami tidak memiliki cukup hal untuk bangkit."

Artikel Tag: Andy Robertson, Skotlandia, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robertson-akui-skotlandia-kalah-kelas-dari-denmark
515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini