Robertson Akan Coba Balas Dendam ke Real Madrid

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 07 Mei 2022, 03:24 WIB
Robertson Akan Coba Balas Dendam ke Real Madrid

Andy Robertson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek kiri Liverpool, Andy Robertson berusaha membalas dendam pada Real Madrid di final Liga Champions musim ini.

Kedua klub akan bertanding dalam laga penentuan pada 28 Mei di Stade de France dalam pertandingan ulang final 2018 di Kyiv, yang dimenangkan Madrid 3-1.

Bentrokan yang tak terlupakan lima musim lalu termasuk cedera bahu pada pemain bintang Mohamed Salah, yang ditimbulkan oleh Sergio Ramos, memaksa pemain Mesir itu keluar lapangan setelah hanya bermain setengah jam.

Liverpool tidak pernah pulih dari insiden itu, dan berkat dua kesalahan Loris Karius yang menghebohkan dan salah satu gol terbaik di kompetisi Eropa dari Gareth Bale, Real Madrid akhirnya mengklaim gelar ke-13 mereka.

Meskipun memenangkan kompetisi ini setahun kemudian, kekalahan itu masih jelas menyengat bagi The Reds, dan Robertson mengirim peringatan kepada juara Spanyol.

Bek sayap Skotlandia itu mengatakan kepada situs web Liverpool: "Jelas ketika kami lolos, kami tahu kami akan menghadapi lawan yang berkualitas. Cara mereka melewatinya cukup istimewa dan itu akan menjadi pertandingan yang sulit.

"Kami telah melawan mereka di final sebelumnya dan jelas itu tidak berjalan seperti yang kami inginkan. Kami ingin mencoba memperbaikinya.

"Dan jelas mereka membuat kami tersingkir musim lalu juga, meskipun kami memiliki skuat yang cukup terkuras pada waktu itu, tetapi tetap saja menyakitkan tersingkir di perempat final.

"Kami menantikannya; masih ada banyak pertandingan sebelum itu, jadi kami fokus pada yang lebih dekat, tetapi ini adalah duel dua klub besar, dua klub yang paling gemerlap di pertandingan Eropa. Ini akan menarik dan kami akan melakukan yang terbaik, serta menantikannya ketika saatnya tiba."

Artikel Tag: Liverpool, Andy Robertson, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robertson-akan-coba-balas-dendam-ke-real-madrid
880  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini