Roberts Perpanjang Kontrak Tiga Tahun dengan Leeds United

Penulis: Dwi Prima
Jumat 11 Jun 2021, 22:09 WIB
Roberts Perpanjang Kontrak Tiga Tahun dengan Leeds United

Tyler Roberts / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Penyerang Leeds United, Tyler Roberts resmi menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi tiga tahun dengan klub Liga Premier itu.

Pemain internasional Wales itu memiliki satu tahun tersisa pada kontrak sebelumnya setelah bergabung dari West Brom pada Januari 2018.

Pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak delapan gol dalam 82 pertandingan untuk klub. Dia membuat 28 penampilan di semua kompetisi musim lalu, memainkan 14 pertandingan Liga Premier sebagai starter dan turun dari bangku cadangan pada 13 kesempatan lainnya, mencetak gol pertamanya di liga dalam kemenangan 2-0 di Southampton.

"Saya sangat senang bisa menandatanganinya," kata Roberts kepada Sky Sports News.

“Ini adalah klub yang sangat saya cintai dan sangat bersemangat, jadi saya senang bisa menyelesaikannya dan tahu bahwa masa depan saya ada di sana.

"Saya belum mencapai potensi penuh saya dan saya belum menunjukkan semua yang saya bisa untuk mencetak gol dan mendapatkan lebih banyak assist, saya senang dapat menandatanganinya, tapi masih banyak lagi yang akan datang."

Roberts mengatakan itu adalah perasaan yang membuatnya "lega" untuk mencetak gol Liga Premier pertamanya untuk klub.

"Hanya menghela napas lega," katanya saat bola masuk. "Saya mendapatkan laju yang bagus di tim dan saya belum mencetak gol. Mencetak gol adalah hal yang luar biasa, perasaan yang luar biasa.

"Anda melihat dengan perayaan saya, banyak emosi keluar."

Pemain Leeds United termasuk dalam skuat 26 pemain Wales asuhan Robert Page untuk Euro 2020 meskipun dipulangkan lebih awal sebelum kemenangan di kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Republik Ceko pada bulan Maret.

Roberts, Hal Robson-Kanu dan Rabbi Matondo dikeluarkan dari skuat karena melanggar protokol Covid-19.

Dia memainkan pertandingan ke-14 untuk negaranya ketika menjadi starter dalam pertandingan persahabatan tanpa gol melawan Albania di Cardiff.

Wales memainkan pertandingan grup pembuka Euro 2020 pada hari Sabtu (12/06) melawan Swiss di Baku, Azerbaijan.

Artikel Tag: Leeds United, Tyler Roberts, Premier League 2021

514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini