Roberto Soldado Sebut Koeman Seperti Badut Usai Disingkirkan Barca

Penulis: Senja Hanan
Jumat 05 Feb 2021, 20:32 WIB
Penyerang Granada, Roberto Soldado saat melawan Barcelona

Penyerang Granada, Roberto Soldado saat melawan Barcelona

Berita Liga Spanyol: Penyerang Granada, Roberto Soldado tidak menyukai cara Ronald Koeman merayakan dua gol Barcelona di perpanjangan waktu di ajang Piala Raja Spanyol. Eks Real Madrid itu melihat sang arsitek tidak menunjukkan respek pada Granada.

"Dia tolol. Anda seperti badut. Anda kurang menunjukkan kerendahan hati," kata Roberto Soldado yang menunjukkan kekesalan pada juru taktik berkebangsaan Belanda itu, dikutip dari Marca, Jumat (5/2).

Tak hanya Soldado dan Koeman yang berseteru. Para staf dari kedua tim juga bereaksi. Wasit Sanchez Martinez sampai mengusir orang-orang tersebut.

Pada menit ke-85, staf pelatih El Grana, Jesus Perez Lopez dikeluarkan. Ia melakukan protes berlebihan. Lopez menunjukkan gestur tubuh yang membuat Martinez berang.

Dia berteriak, mengangkat lengannya. Setelah sempat mendapat peringatan, Lopez akhirnya dihadiahi kartu merah. Seseorang di staf kepelatihan Barca juga diusir pada menit ke-113.

Dia adalah Albertus Schreuder. Ia melakukan pelanggaran seperti meninggalkan area teknisnya saat merayakan gol. Ia juga membuat gerakan memprovokasi para penghuni bangku cadangan tuan rumah.

El Grana unggul 2-0 terlebih dahulu melalui gol Robert Kenedy Nunes pada menit ke-33 dan Soldado pada menit ke-47. Barca baru bisa mencetak dua gol penyama kedudukan, pada menit ke-88 dan injury time babak kedua.

Masing-masing lewat Antoine Griezmaan dan Jordi Alba. Selama extra time, kejar mengejar gol kembali terjadi. Griezmann membuat tim tamu berbalik unggul pada menit ke-100.

Tiga menit berselang, penalti Fede Vico membuat kedudukan menjadi 3-3. Setelahnya Raksasa Katalunya menjauh. Frenkie de Jong dan Alba membuat pasukan Ronald Koeman unggul dengan selisih dua gol.

Artikel Tag: Real Madrid, Piala Raja Spanyol

2005  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini