Roberto Martinez: Tak Ada Kontak dari Barcelona

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 02 Okt 2021, 15:15 WIB
Roberto Martinez / via Getty Images

Roberto Martinez / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Roberto Martinez mengonfirmasi bahwa dirinya sama sekali belum dihubungi oleh manajemen Barcelona, di tengah isu merapatnya ia ke Camp Nou untuk menggantikan posisi Ronald Koeman.

Kursi kepelatihan Ronald Koeman di Barcelona memang tengah di ujung tanduk, setelah Memphis Depay dkk. secara memalukan kalah telak 0-3 dari Benfica di matchday kedua Liga Champions tengah pekan ini.

Manajer Timnas Belgia yaitu Roberto Martinez, sekarang menjadi satu dari sekian nama yang difavoritkan untuk menggantikan Ronald Koeman.

Namun dalam pengakuan terbarunya kepada The Mirror, manajer berkebangsaan Spanyol tersebut mengatakan jika dirinya belum pernah mendapatkan kontak dari manajemen Blaugrana.

Meskipun demikian Martinez juga menambahkan dirinya tak menutup kemungkinan untuk melatih Barca karena menurutnya tidak ada hal yang tidak mungkin dalam sepakbola.

"Sama sekali tidak ada. Saya belum pernah dihubungi oleh Barcelona," ucap Martinez.

"Saya ingin menghormati kontrak saya (bersama Timnas Belgia). Meski begitu mungkin ada banyak hal lain yang bisa terjadi seiring berjalannya waktu."

Martinez sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Timnas Belgia, hingga penyelenggaraan Piala Dunia tahun 2022 mendatang.

Selama memegang The Red Devils, prestasi terbaik mantan manajer Everton dan juga Wigan Athletic tersebut adalah mengantarkan Belgia finish ketiga di ajang Piala Dunia 2018, serta menjadi perempat finalis di ajang Euro 2020 tahun ini.

Artikel Tag: Roberto Martinez, Barcelona, Ronald Koeman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roberto-martinez-tak-ada-kontak-dari-barcelona
427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini