Roberto Martinez Respons Rumor Jadi Pengganti Koeman di Barca

Penulis: Senja Hanan
Kamis 23 Sep 2021, 17:43 WIB
Pelatih Tim Nasional Belgia, Roberto Martinez. (Images: Getty)

Pelatih Tim Nasional Belgia, Roberto Martinez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Masa depan Ronald Koeman terancam di Barcelona. Namun, Roberto Martinez membantah jadi salah satu kandidat penggantinya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Ronald Koeman terus menemukan dirinya di bawah tekanan di tengah penurunan performa Barcelona selama seminggu terakhir ini.

Blaugrana dipukul 3-0 oleh Bayern di kandang di Liga Champions dan mereka gagal merespons di La Liga, bermain imbang 1-1 dengan Granada terakhir kali.

Dua hasil tersebut telah membuat tekanan menumpuk pada Koeman, meskipun tampaknya pelatih asal Belanda itu tidak akan dipecat dalam waktu dekat. Namun, itu tidak menghentikan rumor dan salah satu pelatih yang diperkirakan akan menggantikan Koeman jika dia pergi adalah Roberto Martinez.

Martinez dianggap cocok gantikan Koeman dengan gaya sepak bola yang dimainkan timnya  dan dia sering dikaitkan dengan pengambilalihan di Camp Nou. Padahal, ketika ditanya tentang prospek mengambil alih, mantan bos Everton dan Swansea itu tidak banyak bicara.

"Sejauh Anda bayangkan, tak ada apa-apa, sangat tidak ada apa-apa, itu yang bisa saya komentari," kata Martinez kepada Sport seperti dikutip football-espana, Kamis (23/9).

Pelatih asal Spanyol itu lanjut menjelaskan tidak mempunyai hal apa pun untuk dikomentari.

"Ketika Anda kalah tiga pertandingan, rumor mengatakan Anda akan kehilangan pekerjaan. Ketika Anda bagus, ketika Anda mendapatkan hasil bagus, ada rumor juga. Tapi tidak ada yang bisa saya komentari," jelas Martinez.

Selain Martinez, Xavi Hernandez merupakan kandidat lain untuk menggantikan posisi Koeman.

Artikel Tag: Barcelona, Ronald Koeman, Roberto Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roberto-martinez-respons-rumor-jadi-pengganti-koeman-di-barca
445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini