Roberto Mancini Peringatkan Italia Jelang Hadapi Spanyol

Penulis: Rei Darius
Selasa 06 Jul 2021, 09:00 WIB
Roberto Mancini beri peringatan kepada Italia.

Roberto Mancini peringatkan Italia soal Spanyol (Image: getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Roberto Mancini memperingatkan Italia bahwa mereka belum sampai ke partai final, jelang pertandingan semifinal kontra Spanyol pada Rabu (7/7) dini hari WIB.

Gli Azzurri berhasil mengklaim tiket ke empat besar Piala Eropa 2020, setelah mengalahkan Belgia dengan skor 2-1 pada pertandingan di Munich akhir pekan kemarin.

Itu merupakan kemenangan yang besar, mengingat Belgia adalah tim besar pertama yang mereka hadapi di Piala Eropa 2020, dan kini animo untuk menjadi juara semakin tinggi.

Roberto Mancini berbicara dalam konferensi pers sebelum pertandingan kontra La Furia Roja, dan sang allenatore sama sekali tidak meremehkan negara tetangganya tersebut.

"Itu akan menjadi partai yang berat. Spanyol berbeda dengan Belgia, namun kami masih akan menghadapi banyak kesulitan. Kami menderita kontra Austria karena keagresifan mereka, dan karena itu adalah laga pertama kami di babak gugur," kata Mancini, dikutip dari Football Italia.

"Spanyol telah menjadi tim yang luar biasa selama beberapa tahun terakhir, mereka punya banyak pemain hebat dan para pelatih yang luar biasa."

Gli Azzurri kini banyak diunggulkan untuk lolos ke final seiring dengan penampilannya yang memesona hingga sampai ke empat besar, namun Mancini ogah merasa tinggi hati.

"Saya harap tebakan kalian benar. Itu tidak akan mudah, kami harap bisa tampil bagys. Kami ada di semifinal, namun itu takkan mudah," kata eks pelatih Inter Milan ini.

Artikel Tag: Roberto Mancini, Italia, Spanyol, Piala Eropa 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roberto-mancini-peringatkan-italia-jelang-hadapi-spanyol
1267  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini