Roberto Mancini Percaya Diri dengan Kans Italia di Piala Eropa 2020

Penulis: Rei Darius
Jumat 11 Jun 2021, 11:30 WIB
Jelang Piala Eropa 2020, Roberto Mancini percaya diri dengan Italia.

Roberto Mancini percaya diri soal kans Italia di Piala Eropa 2020 (Image: Getty)

Berita Piala Eropa: Roberto Mancini mengaku merasa sangat percaya diri bahwa Italia bisa meraih sesuatu dari pentas Piala Eropa 2020, jelang pertandingan pembuka kontra Turki.

Turnamen Piala Eropa 2020 akan segera dimulai pada Sabtu (12/6) dini hari nanti WIB, dengan Gli Azzurri akan menghadapi Turki di Stadio Olimpico, Roma.

Kehadiran Roberto Mancini di kursi kepelatihan telah memberikan banyak perubahan bagi Italia, yang gagal menembus putaran final Piala Dunia pada tahun 2018 lalu.

Mereka bermodalkan torehan 27 pertandingan beruntun tak terkalahkan di ajang internasional, alias sejak September 2018, dan Mancini mengaku sangat percaya diri dengan kans Nicolo Barella dan kolega untuk meraih hasil yang positif di kejuaraan musim panas ini.

"Saya sudah percaya diri sejak tiba di sini tiga tahun yang lalu, saya menjadi lebih percaya diri sekarang. Kami telah bekerja dengan baik, kami memiliki sejumlah pemain bertalenta dan rasa persatuan. Kami menikmati diri sendiri dan akan terus melakukan itu," kata Mancini dalam konferensi persnya, dikutip dari Football Italia.

"Jika kami mampu mencapai London [venue final berlangsung], maka kami akan berbicara tentang itu, namun saya memang merasa sangat percaya diri."

Piala Eropa kali ini diselenggarakan tanpa tuan rumah, dengan adanya 11 stadion dari 11 negara berbeda di seluruh Eropa, namun Azzurri akan melangsungkan ketiga partai di babak grup di Stadio Olimpico.

Artikel Tag: Roberto Mancini, Italia, Piala Eropa 2020

413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini