Roberto Mancini Konfirmasi Marco Verratti Diragukan Tampil Kontra Swiss

Penulis: Rei Darius
Minggu 05 Sep 2021, 16:15 WIB
Roberto Mancini akui Marco Verratti diragukan tampil kontra Swiss.

Marco Verratti diragukan tampil kontra Swiss (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Kualifikasi Piala Dunia: Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, mengonfirmasi bahwa kondisi Marco Verratti sedang meragukan untuk tampil dalam pertandingan berikutnya di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sang gelandang Paris Saint-Germain bermain penuh selama 90 menit ketika Azzurri gagal menaklukkan Bulgaria di Stadio Artemio Franchi, Jumat (3/9) dini hari WIB.

Namun kini telah dikonfirmasi oleh Roberto Mancini bahwa Marco Verratti mengalami sedikit masalah pada lututnya seusai laga yang berakhir dengan skor 1-1 tersebut.

"Verratti mengalami masalah pada lututnya, namun kami akan mengevaluasinya pada hari Minggu pagi [waktu setempat] karena ini bahkan belum 48 jam sejak pertandingan sebelumnya. Kami akan mengevaluasi semuanya, sebab kami perlu tahu siapa pemain yang siap bermain," kata Mancini dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari Football-Italia.

"Marco merupakan salah satu masalah terbesar sekarang, namun dia merasa jauh lebih baik hari ini [Sabtu]. Tidak akan ada transformasi besar-besaran untuk susunan pemain. Saya pikir jika kami bermain sama seperti ketika menghadapi Bulgaria, maka kami punya kans bagus untuk mengalahkan Swiss. Yang kurang hanyalah kemenangan pad alaga kemarin."

Italia masih memuncaki klasemen sementara Grup C kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan torehan 10 poin, namun Swiss menguntit di urutan kedua dengan selisih empat poin, yang dapat dengan mudah terpangkas lewat hasil di akhir pekan ini dan juga Rossocrociati masih memiliki simpanan dua laga lebih banyak daripada sang juara Eropa.

"Kami tahu bahwa kami harus menang karena kami membuang poin kemarin. Kami memiliki hal yang diperlukan untuk meraih tujuan dan jika kami bermain dengan cara kami sendiri, maka besok kami akan menang. Itu akan sulit, sebab setiap laga kontra Swiss selalu menyulitkan."

Artikel Tag: Marco Verratti, Italia, Roberto Mancini, Swiss, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roberto-mancini-konfirmasi-marco-verratti-diragukan-tampil-kontra-swiss
632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini