Roberto Mancini: Esposito Bagus, Tapi Harus Diberi Banyak Jam Terbang

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 07 Apr 2020, 22:00 WIB
Roberto Mancini: Esposito Bagus, Tapi Harus Diberi Banyak Jam Terbang

Sebastiano Esposito/ Inter.it

Berita Liga Italia: Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini mengakui jika Sebastiano Esposito sebagai striker muda terbaik. Namun Esposito harus diberi lebih banyak jam terbang.

Mantan pelatih Inter Milan yang kini menangani Timnas Italia, Roberto Mancini mengakui jika Sebastiano Esposito merupakan salah satu striker muda yang berhasil menarik perhatiannya. Namun untuk mengasah kemampuannya, Esposito harus diberi lebih banyak jam terbang.

“Esposito? Saya menyukainya, dia sudah tampil di Liga Champions. Dia harus mendapatkan lebih banyak pengalaman, tetapi saya menyukainya. Semakin banyak opsi yang kami miliki, maka semakin baik,” ujar Mancini kepada Sky Sport Italia.

Tidak hanya Esposito, Mancini pun memuji peran pemain Inter Milan lainnya yang bisa ditempatkan di banyak posisi alias versatile, termasuk Nicolo Barella, dan Stefano Sensi. Menurutnya, mereka bisa sangat berguna di Piala Eropa dan Piala Dunia.

“Dalam skuat, kami punya 4 atau 5 pemain versatile seperti Stefano Sensi. Saya pikir punya pemain dengan fleksibilitas merupakan hal yang baik, terutama untuk piala Eropa dan Piala Dunia. Kami juga punya nama-nama seperti Barella dan Pellegrini yang bisa memainkan banyak peran.”

Terkait Christian Eriksen, Mancini menilai jika pemain asal Denmark tersebut masih butuh waktu untuk beradaptasi. Secara teknis, Eriksen bisa berperan sebagai regista.

“Eriksen? Secara teknis dia bisa berperan sebagai regista. Pemain hebat seperti dia seharusnya dapat bermain di posisi mana saja. Tapi, dia masih butuh waktu untuk beradaptasi di liga Italia, yang tidak mudah bagi pemain mana pun.” pungkasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Roberto Mancini, Sebastiano Esposito

698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini