Roberto Mancini Bandingkan Ciro Immobile dan Andrea Belotti

Penulis: Vina Enza
Jumat 04 Jun 2021, 19:13 WIB
Mancini bandingkan Immobile dan Belotti

Immobile sedang berlatih bersama timnas Italia (foto:twitter)

Berita Euro 2020: Manajer tim nasional Italia, Roberto Mancini mengungkapkan perbandingan detail antara dua striker utama Azzuri yakni Ciro Immobile dari Lazio dan Andrea Belotti dari Torino menjelang perhelatan turnamen akbar sepak bola Eropa yang akan berlangsung beberapa hari lagi.

Mancini dikabarkan akan menghadapi dilema besar terkait siapa yang akan dijadikan starter di posisi striker di perhelatan turnamen Euro 2020 mendatang. Baik Ciro Immobile dan Andrea Belotti menyelesaikan Serie A musim 2020/21 dengan luar biasa meski bintang Lazio perolehan golnya lebih banyak dengan 20 gol.

Sedangkan Roberto Mancini belum membuat keputusan akhir mengenai siapa yang menjadi starter sebagai striker namun ia mengisyaratkan melalui Tuttosport menjelang pertandingan persahabatan melawan Republik Ceko.

“Ada tiga striker saat ini dan salah satu di antara Immobile dan Belotti akan menjadi starter, selanjutnya kita lihat saja nanti.

“Kami ingin memainkan semua pertandingan sebelum puncaknya di London, kami akan membutuhkan ketiganya.

“Belotti dan Immobile mirip, mereka akan kesulitan jika dimainkan bersamaan.”

Kedua pemain tersebut harus membuktikan diri pada Azzuri menjelang turnamen internasional tingkat Eropa tersebut, bagi Immobile pastinya ia harus mengakhiri segala keraguan mengenai apakah ia memiliki segala apa yang dibutuhkan untuk meraih kesuksesan bersama Italia, di mana staf pelatih ingin hal tersebut terjadi.

Azzuri tergabung dengan di Grup A di Euro 2020 bersama dengan Wales, Turki dan Swiss, pertandingan perdana akan dilangsungkan pada 11 Juni melawan Turki yang akan bertempat di Stadio Olimpico.

Artikel Tag: Mancini, Ciro Immobile, Andrea Belotti

1437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini