Roberto Gagliardini dan Radja Nainggolan Dinyatakan Positif COVID-19

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 09 Okt 2020, 19:15 WIB
Roberto Gagliardini dan Radja Nainggolan positif COVID-19

Roberto Gagliardini/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Dua gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini dan Radja Nainggolan dinyatakan positif COVID-19. Kini Inter punya 4 pemain yang harus menjalani karantina.

Menurut laporan edisi online surat kabar harian Italia, La Gazzetta dello Sport, dua gelandang tengah Inter Milan, Roberto Gagliardini dan Radja Nainggolan dinyatakan positif COVID-19 menurut hasil pemeriksaan terbaru.

Dalam laporan tersebut dijelaskan jika pihak Inter melakukan pemeriksaan untuk para pemainnya yang tidak dipanggil oleh negaranya masing-masing selama jeda Internasional.

Langkah ini dilakukan setelah pihak Nerazzurri mendapat kabar jika dua pemain mereka, Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni dinyatakan positif COVID-19. Saat ini, keduanya sedang menjalani masa karantina, dan dilaporkan dalam kondisi baik-baik saja.

Sampai saat ini, total Inter memiliki empat pemain yang dinyatakan positif COVID-19. Jelas ini sebuah kerugian besar, mengingat pekan depan mereka harus menghadapi laga penting melawan AC Milan dalam pertandingan bertajuk Derby della Madonnina.

Meskipun begitu, Inter tidak sendirian. Di pihak AC Milan, mereka pun sama-sama memiliki pemain yang dinyatakan positif COVID-19. Dia adalah striker Zlatan Ibrahimovic, yang belakangan ini sedang jadi sorotan karena ketajamannya, dan bek tengah Leo Duarte.

Menurut aturan UEFA, sebuah klub masih diperbolehkan untuk melakukan pertandingan, jika di dalam tim tersebut masih tersedia, setidaknya 13 pemain sehat. Dengan demikian, jika tidak ada penambahan, kabar ini tidak akan menunda laga Derby della Madonnina.

Artikel Tag: Roberto Gagliardini, Radja Nainggolan, Inter Milan

772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini