Roberto Firmino Tak Ingin Berkarier di Inggris Demi Hormati Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Senin 03 Apr 2023, 16:25 WIB
Roberto Firmino Tak Ingin Berkarier di Inggris Demi Hormati Liverpool

Roberto Firmino / via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Roberto Firmino tidak ingin melanjutkan kariernya di Liga Inggris. Penyerang Liverpool itu ingin pindah ke negara lain.

Menurut laporan Torcedores, Roberto Firmino tidak berniat bertahan di Inggris setelah musim ini. Bintang Liverpool berusia 31 tahun itu tidak tertarik bertahan di Liga Inggris.

Kontrak pemain asal Brasil dengan klub Merseyside berakhir pada musim panas. Sementara mereka ingin sang pemain bertahan di klub, Firmino tidak ingin memperpanjang kontraknya di Anfield. Dia telah menginformasikan keputusannya untuk meninggalkan klub kepada otoritas yang lebih tinggi di klub.

Sudah lama sejak berita itu tersebar di internet. Dan, pasca itu, banyak klub tertarik untuk mengontrak pemain depan berusia 31 tahun itu.

Firmino menjadi pusat perhatian setelah penampilannya yang mengesankan untuk TSG Hoffenheim. Penampilannya untuk klub Jerman menarik perhatian Liverpool yang mengontraknya pada musim panas 2015. Pemain berpaspor Brasil itu, sejak saat itu menjadi bagian dari klub Merseyside. Dan, dia telah memenangkan setiap kemungkinan trofi yang bisa diraih di klub.

Firmino telah tampil di lebih dari 350 pertandingan untuk tim Jurgen Klopp. Dia telah mencetak gol dalam 108 kesempatan dan juga memiliki 79 assist atas namanya. Sejauh menyangkut musim yang sedang berlangsung, pemain berusia 31 tahun itu memiliki 15 keterlibatan gol dalam 29 pertandingan.

Sementara cedera mengganggunya akhir-akhir ini, sang pemain masih memiliki beberapa tahun tersisa dalam dirinya. Dan, fakta bahwa dia adalah pemain serba bisa yang bisa tampil di salah satu posisi lini depan, tidak ada keraguan, bahwa ia akan menjadi incaran banyak klub top.

Artikel Tag: Roberto Firmino, Liverpool, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roberto-firmino-tak-ingin-berkarier-di-inggris-demi-hormati-liverpool
588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini