Roberto Firmino Beri Kode Ingin Dapat Kontrak Baru dari Liverpool

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 23 Sep 2022, 02:55 WIB
Roberto Firmino mengaku masih ingin membela Liverpool lebih lama lantaran ingin meneruskan kerja samanya dengan Mohamed Salah / via Getty Images

Roberto Firmino mengaku masih ingin membela Liverpool lebih lama lantaran ingin meneruskan kerja samanya dengan Mohamed Salah / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang asal Brasil yaitu Roberto Firmino, memberi isyarat jika ia masih ingin melanjutkan kariernya di Premier League bersama Liverpool.

Sebagai informasi, Firmino sedang memasuki tahun terakhir kontraknya bersama The Reds di mana masa bakti sang striker akan habis per 30 Juni 2023 mendatang.

Sejauh ini belum ada tanda-tanda proposal kontrak baru yang disodorkan oleh manajemen tim Merseyside Merah dan ini membuat masa depan Firmino terus dispekulasikan belakangan ini.

Apalagi di musim panas tahun ini Liverpool baru saja mendatangkan Darwin Nunez dari Benfica dan kedatangan striker asal Uruguay itu memberikan kompetisi bagi Firmino di Anfield.

Meski begitu, Roberto Firmino ternyata masih ingin lebih lama lagi bertahan di Merseyside.

'Kode' tersebut disampaikan oleh sang striker, dengan menyebut jika dirinya ingin lebih lama lagi satu tim dengan penyerang sayap The Reds yaitu Mohamed Salah.

Firmino menyebut Salah sebagai salah satu dari lima pemain yang dipilih olehnya dalam kumpulan lima pemain terbaik untuk tim 5 vs 5.

"Untuk pemain nomor lima saya memilih Mohamed Salah," ucap Firmino seperti dikutip dari situs resmi The Reds.

"Sebuah kehormatan besar bisa bermain bersamanya. Kita punya ikatan yang kuat baik itu di dalam maupun di luar lapangan."

"Dia adalah pemain yang hebat dengan karakter yang luar biasa."

"Saya hanya berharap kita berdua bisa memberikan lebih banyak kebahagiaan untuk fans Liverpool di tahun-tahun mendatang," pungkas Firmino.

Sama seperti Firmino, masa depan Salah sempat dispekulasikan lantaran kontrak penyerang asal Mesir itu akan habis di tahun 2023.

Namun semua itu akhirnya sirna setelah Salah sepakat untuk memperpanjang kontraknya hingga 2025 pada musim panas kemarin.

Artikel Tag: Roberto Firmino, Liverpool, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roberto-firmino-beri-kode-ingin-dapat-kontrak-baru-dari-liverpool
805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini