Roberto De Zerbi Tidak Terpengaruh Kabar Jadi Penerus Jurgen Klopp

Penulis: Depe Ptr
Senin 01 Apr 2024, 11:16 WIB
Roberto De Zerbi Tidak Terpengaruh Kabar Jadi Penerus Jurgen Klopp

Roberto De Zerbi via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Brighton, Roberto De Zerbi adalah salah satu favorit untuk menggantikan Jurgen Klopp yang akan meninggalkan Liverpool di akhir musim.

Spekulasi mengenai pelatih asal Italia itu semakin meningkat setelah ia mengungkapkan bahwa negosiasi kontrak baru dengan Brighton sedang ditunda, namun ia menegaskan hal itu tidak mempengaruhi masa depannya.

"Saya memiliki kontrak dua tahun lagi. Untuk bekerja musim depan di Brighton saya tidak perlu memperpanjang satu atau dua tahun lagi," kata De Zerbi.

"Saya bisa tinggal dan bekerja di Brighton dengan atau tanpa perpanjangan kontrak. Tidak ada yang berubah.

"Saat ini kami sudah selesai berdiskusi soal kontrak, tapi bukan karena saya belum memutuskan hengkang. Tidak tidak. Fokus saya adalah pada Brighton musim ini dan musim depan.

"Tetapi sebelum memulai musim depan saya ingin mendengarkan rencana tim. Saya pikir ini adalah hal yang serius."

Meski kalah 2-1 dari tim asuhan Jurgen Klopp pada laga akhir pekan lalu, Roberto De Zerbi merasa timnya tampil maksimal di Anfield.

"Kami bermain melawan tim hebat. Saya pikir kami bermain bagus. Kami memainkan permainan bagus, meski kami kebobolan terlalu banyak," tambahnya.

"Saya pikir kami memiliki peluang untuk mencetak gol di babak kedua, terutama di 15 menit terakhir, tetapi pada saat itu kami harus bangga dengan penampilan kami karena bermain tanpa tujuh pemain yang cedera, pemain yang sangat penting dan bersaing dengan cara yang kami lakukan sangatlah hebat."

Artikel Tag: Roberto De Zerbi, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roberto-de-zerbi-tidak-terpengaruh-kabar-jadi-penerus-jurgen-klopp
173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini