Roberto de Zerbi Tampaknya Menjauh dari Jangkauan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 09 Mar 2024, 08:32 WIB
Roberto de Zerbi Tampaknya Menjauh dari Jangkauan Barcelona

Roberto de Zerbi Tampaknya Menjauh dari Jangkauan Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Roberto de Zerbi tampaknya menjauh dari Barcelona. Pelatih asal Italia itu disukai di kantor Blaugrana, namun angkanya tidak menghasilkan konsensus dan belum ada langkah pasti yang diambil karena Barca tidak mau membayar klausul keluarnya sebesar 10 juta euro.

Masa depan pelatih Brighton mungkin mengarah ke Bundesliga karena Bayern mengincarnya. Menurut 'Sky Germany', Roberto De Zerbi menjadi opsi kedua yang dipertimbangkan klub Bavaria itu untuk duduk di bangku cadangan dan sudah bisa menjadi favorit karena keinginan Xabi Alonso sangat rumit mengingat kepergiannya dari Bayer Leverkusen sepertinya belum jelas.

De Zerbi, yang sedang mengalami serangkaian hasil buruk di Brighton, belum menjelaskan masa depannya sambil menunggu perkembangannya. Dia memiliki tawaran perpanjangan dan kontrak hingga 2026. Barca telah diberitahu tentang situasi kontraknya tanpa melangkah lebih jauh, karena keputusan akhir tentang pelatih baru tidak akan dibuat hingga akhir Maret, tetapi dia dan Hansi Flick akan kehilangan pilihan. Bayern meningkatkan minat mereka pada De Zerbi menyusul kedatangan direktur olahraga baru Max Eberl.

Dia menyukai cara dia mengelola tim dan permainan menyerangnya dan percaya bahwa di Bundesliga dia bisa memberikan performa dalam proyek jangka panjang. Bayern akan mampu membayar klausul pelepasan De Zerbi tanpa masalah apa pun, meski mereka akan terburu-buru mencari opsi untuk Xabi Alonso.

Mantan pemain Madrid itu sepertinya belum mau membicarakan apa pun hingga akhir musim dan akan memprioritaskan keberlangsungannya di Leverkusen untuk menghadapi tantangan baru musim depan.

Artikel Tag: Roberto De Zerbi, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roberto-de-zerbi-tampaknya-menjauh-dari-jangkauan-barcelona
318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini