Roberto De Zerbi: Shakhtar Bisa Kalahkan Inter dan Madrid

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 15 Sep 2021, 12:45 WIB
Roberto De Zerbi

Roberto De Zerbi/ Goal.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Shakhtar Donetsk, Roberto De Zerbi sangat yakin jika timnya bisa mengalahkan siapa saja, termasuk dua pesaingnya, Inter Milan dan Real Madrid.

Dalam sebuah wawancara jelang pertandingan Liga Champions melawan Sheriff Tiraspol, dilansir dalam FCInter1908, pelatih Shakhtar Donetsk, Roberto De Zerbi mengaku jika timnya bukan tim favorit di Grup D.

Namun meskipun begitu, mantan pelatih Sassuolo tersebut sangat yakin jika anak asuhnya bisa mengalahkan siapa saja, termasuk Inter Milan dan Real Madrid, yang merupakan tim unggulan. Kemenangan jadi hal penting agar bisa melaju ke babak selanjutnya.

“Saya tidak peduli apakah Inter atau Real Madrid adalah favorit melawan kami. Shakhtar bisa kalah dari siapapun, tetapi saya juga yakin kami bisa mengalahkan siapa pun,” ujar De Zerbi.

“Saat ini yang harus kami pikirkan adalah diri kami sendiri, kami tahu bagaimana mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini.” lanjutnya.

Inter Milan sendiri akan menghadapi Madrid di Giuseppe Meazza. Untuk selanjutnya anak asuh Simone Inzaghi akan melawan tim asal Ukraina tersebut. Jika melihat rekor pertemuan kedua klub, keyakinan De Zerbi bukan tanpa alasan.

Musim lalu mereka berhasil menahan imbang Inter di dua pertandingan Home & Away. Kemudian Shakhtar Donetsk yang kala itu dilatih Luis Castro berhasil mengalahkan Madrid dalam dua pertandingan Home & Away.

Catatan ini bisa jadi modal bagi bagi De Zerbi, terlebih saat ini mereka sudah memperkuat tim dengan mendatangkan beberapa pemain bintang selama musim panas kemarin.

Artikel Tag: Roberto De Zerbi, Shakhtar Donetsk, Inter Milan, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roberto-de-zerbi-shakhtar-bisa-kalahkan-inter-dan-madrid
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini